Prediksi Manhwa Solo Leveling Chapter 85 [Spoiler Alert]

solo leveling chapter 85 raw

Prediksi Solo Leveling chapter 85 ini akan berisi bocoran cerita apa yang akan terjadi di chapter terbaru nanti. Tulisan ini tidak akan terlalu detail dan lebih berisi garis besar cerita.

Karena berisi spoiler, kamu yang belum membaca manhwa Solo Leveling sampai chapter 84 atau tidak suka dengan spoiler, disarankan untuk tidak membaca lebih jauh lagi.

Kedatangan asosiasi hunter Jepang

spoiler solo leveling 85

Presiden asosiasi hunter Jepang datang ke Korea untuk membahas serangan moster semut yang meratakan sebuah desa di Jepang. Ia datang bersama hunter rank S ipe melee terkuat Jepang.

Anehnya, mereka tidak meminta pertanggungjawaban atau ganti rugi dari Korea, tapi untuk mengajukan sebuah rencana terkait monster semut di pulau Jeju.

Karena Jepang punya rank S yang jauh lebih banyak, pihak Korea sangat senang dengan bantuan Jepang. Hanya saja, ada rencana busuk di balik bantuan itu.

Presiden asosiasi hunter Korea menyadari ada yang mencurigakan. Kecemasannya seketika hilang ketika teringat dengan Sung Jin Woo.

Jin Woo sampai di lantai 90an

solo leveling chapter 85 raw

Di lantai 90 ke atas, para monster jauh lebih kuat. Jin Woo mengalami masalah mana karena pasukan bayangannya sering dihancurkan. Walau sulit, Jin-Woo tetap mampu menyelesaikan setiap lantai.

Esil penasaran apakah semua manusia sekuat Jin Woo. Menurut tokoh utama kita, ada dua orang yang mungkin sama kuat dengannya, yaitu presiden asosiasi hunter Goh Gun Hee dan Cha Hae In.

Namun, saat ini Jin Woo penasaran bagaimana perubahan auranya ketika keluar dari Demon’s Castle. Apakah masih ada yang sama kuat dengannya atau tidak.

Setelah naik beberapa level, indra Jin Woo bisa memprediksi letak entry premit di lantai berikutnya. Ia pun menyuruh Esil pulang. Perpisahan mereka terjadi dengan cara yang cukup manis.

Sampai di puncak Demon Castle

spoiler solo leveling

Semoga cerita di Solo Leveling chapter 85 sampai ke Jin Woo menaiki lantai 100, tempat raja iblis dungeon Demon Castle berada.

Raja iblis itu menaiki monster bertubuh kadal bersayap, yaitu naga langit bernama Kaisellin dan ia siap untuk menyerang.

Sang raja iblis mampu memanggil pasukan iblis dengan skillnya. Begitu iblis-iblis itu menyerang Jin Woo, lakon kita juga menggunakan skillnya. Pasukan bayangan tiba-tiba bermunculan dan pertarungan epik pun dimulai.

Itulah prediksi Solo Leveling chapter 84 yang disadur dari novelnya di chapter 104 sampai 107. Namun, prediksi ini tidak pasti akurat karena biasanya ada kemungkinan perubahan seperti penambahan atau pengurangan ketika cerita novelnya diadaptasi ke komik.

Your average anime guy.