Dipercepat, Live Action Tom and Jerry Hadir di Bioskop Natal 2020

reboot lagi, reboot lagi

cover live action Tom and Jerry

Melihat kesuksesan The Lion King (2019), Warner Bros pun akan menghadirkan live action Tom and Jerry untuk ditayangkan pada liburan musim dingin tahun depan. Dalam sebuah pernyataan resmi, Warner Bros. mempercepat jadwal penayangan film layar lebar ini dari semula dijadwalkan pada April 2021.

THR menyebutkan bahwa Natal 2020 akan diisi oleh adaptasi langsung dari perkelahian kucing dan tikus klasik ini. Adaptasi terbaru akan diarahkan oleh Tim Story yang pernah mengarahkan Samuel L. Jackson dalam Shaft (2019) serta Kevin Hart dan Ice Cube dalam Ride Along (2014). Sedangkan untuk naskah ditulis rembukan oleh Kaie Silberman (penulis Booksmart (2019)), Eric Gravning, April Prosser, dan Kevin Costello.

live action Tom and Jerry
via Hannah-Barbera Production

Chloë Grace Moretz dan Michael Peña akan menjadi salah satu bintang yang mengisi film ini. Keduanya sama-sama hadir dalam film bertemakan keluarga tahun ini, The Addams Family dan Dora and the Lost City of Gold. Dipenuhi dengan bintang ternama, live action Tom and Jerry pun akan diisi oleh Ken Jeong dan Colin Jost.

Tom, si kucing, akan disuarakan oleh Brian Stepanek (pemeran Young Sheldon). Dilansir dari Collider, cerita akan berpusat pada kehidupan pasangan ini di sebuah hotel megah di New York. Karakter Moretz, yang bekerja di sana, beresiko dipecat jika dia tak dapat mengusir Jerry sebelum sebuah pernikahan di hotel. Dan munculah Tom; menjalankan tugasnya untuk mengusir binatang pengerat tersebut dari hotel.

Tom dan Jerry merupakan hasil kreasi William Hanna dan Joseph Barbera pada 1940. Sejak pertama kali ditayangkan hingga 1958, perkelahian lucu yang menghiasi cerita mereka berhasil memenangkan 7 Academy Awards untuk Animated Short Film (Film Animasi Pendek). Berdua, mereka memproduksi 114 episode Tom and Jerry.

The TOm and Jerry Show
via Cartoon Network

Chuck Jones akhirnya mengambil alih produksi dan menghasilkan 34 animasi hingga 1967. Setelah itu, ada banyak spin-off serta sebuah film animasi panjang, Tom and Jerry: The Movie yang dirilis pada 1992, dibintangi Richard Kind yang mengisi suara Tom. Sebelum versi layar lebar dirilis tahun depan, The Tom and Jerry Show saat ini bisa disaksikan pada Boomerang dan Cartoon Network.

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.