Categories
News Serial TV

iQiyi Rilis Serial Danger Zone, Drama Thriller Penuh Aksi

Setelah sebelumnya merilis episode perdana serial TV Asia Tenggara pertama, iQiyi kali ini meluncurkan trailer Danger Zone. Serial penuh aksi yang diperlihatkan dengan gaya thriller ini nantinya bisa kamu tonton di platform iQiyi setiap hari Jumat mulai dari tanggal 3 September mendatang.

Genre thriller penuh aksi

Platform streaming dan video-on-demand iQiyi menyelenggarakan konferensi pers untuk peluncuran drama China orisinil terbarunya yang berjudul Danger Zone. Konferensi ini turut dihadiri oleh pemeran utama dalam film ini, mulai dari Vic Zhou, Christopher Lee, Sandrine Pinna, hingga Hsing-Kuo Wu.

Christopher Lee
via iQiyi

Untuk menyambut serial ini, iQiyi tak lupa merilis trailer dari iterasi teranyar platform asal China ini. Namun berbeda dengan trailer film maupun serial TV lainnya, kamu bisa melihat 12 menit cuplikan plot yang intens dan menegangkan ini.

Cerita penuh misteri dan intens dipercaya menjadi daya tarik serial ini. Serial Danger Zone menceritakan tentang seorang ahli pembuatan profil psikologi Lian Yan Dong yang diperankan oleh Vic Zhou yang dipenjara karena insiden kekerasan.

Untuk menyelesaikan kasus yang menjerat namanya, ia diam-diam bekerja sama dengan kapten polisi Tang Chong Hui (Christopher Lee) dan bawahannya, Fei Ran (Berant Zhu) untuk memecahkan berbagai kasus. Namun ternyata kesepakatan ini memicu serangkaian misteri mematikan lainnya.

Kembalinya Vic Zhou

Danger Zone merupakan drama pertama yang dibintangi oleh Vic Zhou setelah vakum selama sembilan tahun dari layar perak. Aktor yang populer setelah membintangi Meteor Garden (2001) ini akan berperan sebagai seorang kriminal yang pendiam dan berkepala dingin.

“Walaupun saya merupakan bagian dalam drama ini, saya merasa terpukau ketika menonton trailer tersebut. Saya sangat tidak sabar untuk menonton drama ini bersama semua orang,”

ungkap Vic Zhou dalam konferensi pers tersebut.
Vic Zhou dalam serial Danger Zone
via iQiyi

Ia menyebutkan bahwa adegan dan cerita yang ditawarkan sangat intens. Aktor berusia 40 tahun tersebut menyebutkan bahwa dia harus melakukan sendiri adegan dimana dia berada di dalam mobil dan berputar 360 derajat dengan pecahan kaca yang membuatnya sulit membuka mata.

BACA JUGA  Review Spesial Friends Reunion (2021): Nostalgia Bagi Penggemar Setia

Sebelumnya, iQiyi meluncurkan The Ferryman: Legends of Nanyang yang bisa kamu saksikan setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis pada pukul 19.00 WIB. Nantinya, iQiyi sedang mempersiapkan serial Rainless Love in a Godless Land yang dibintangi oleh Chiao Chiao Tzeng, Paul Fu, hingga Kenny Yen.

By Padli Nurdin

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.

Leave a Reply