Prediksi Manhwa Solo Leveling Chapter 77 [Spoiler Alert!]

Hunter Sung Jin-Woo go public

Prediksi Solo Leveling chapter 77 ini akan berisi bocoran cerita apa yang akan terjadi di chapter terbaru. Tulisan ini tidak akan terlalu detail dan lebih berisi garis besar cerita.

Karena berisi spoiler, kamu yang belum membaca manhwa Solo Leveling sampai chapter 76 disarankan untuk tidak membaca lebih jauh lagi.

Keributan di depan kantor asosiasi hunter

Di Solo Leveling chapter 77 mungkin kita akan tahu bahwa Jin-Woo datang untuk melakukan test lisensi hunter ulang karena tes sebelumnya gagal menentukan rank-nya.

Dihalangi, Jin-Woo pun menerobos kerumunan wartawan itu dengan mudah berkat fisik hunter yang memang lebih kuat dari manusia biasa. Ini membuat semua orang marah karena mereka masih menganggap Jin-Woo sebagai orang biasa.

solo leveling chapter 77 raw

Jin-Woo pun dihadang oleh manager aktor Lee Min-Reong karena dianggap mengganggu acara kliennya. Ketika keributan mulai terjadi, presiden asosiasi hunter Go Gun-Hee datang membuat semua orang terdiam. Semua orang semakin terkejut ketika sang presiden mengatakan kalau Jin-Woo adalah tamunya.

Jin-Woo rusak acara Lee Min-Reung

Lee Min-Reung ingin membuat pengumuman dirinya menjadi Hunter sebagai momen untuk menaikkan brand dirinya.

Namun, kedatangan Jin-Woo yang disambut dengan perlakuan khusus presiden asosiasi hunter membuat perhatian wartawan teralihkan. Dan ia tidak suka dengan hal ini.

Kehadiran Jin-Woo sangat ditunggu

Kedatangan Jin-Woo membuat gedung asosiasi hunter dijaga ketat. Tidak ada orang yang boleh masuk setelah mereka. Ini membuat semua orang semakin penasaran.

Di dalam gedung asosiasi hunter, Jin-Woo melihat dua wajah familier yang telah menunggu hasil tesnya. Mereka adalah Baek Yun-Ho guild master White Tiger dan Choi Jong-In guild master Hunters.

Di Solo Leveling chapter 77 ini mungkin kita akan mendengar penjelasan presiden asosiasi hunter kenapa hasil tes lisensi hunter Jin-Woo sangat dinanti para guild master.

Selain itu, presiden asosiasi hunter juga akan menjelaskan kalau ia begitu tertarik kepada Jin-Woo karena ia bukanlah hunter biasa baik itu dari segi kekautan maupun dari sikap.

Tes pengukuran kekuatan Jin-Woo

Tes ini nanti akan mengklasifikasi jenis kekuatan Jin-Woo. Apakah ia seorang melee, mage, healer atau support. Tapi, seperti yang kita tahu, ia adalah tipe hybrid dan baru sedikit yang tahu akan hal ini.

Semoga di Solo Leveling chapter 77 kita akan melihat Jin-Woo memamerkan pasukan bayangannya. Walau hanya memanggil pasukan bayangan biasa, petugas tes dan juga presiden asosiasi hunter tahu kalau Jin-Woo memiliki kekuatan summoner yang luar biasa.

Terlebih lagi ketika Jin-Woo mengatakan ia bisa memanggil pasukan bayangan yang banyak sekaligus.

Hasil tes ini adalah Jin-Woo diklasifikasikan sebagai mage dan mendapatkan rank barunya yang sudah kita duga.

Itulah prediksi Solo Leveling chapter 77. Namun, prediksi ini tidak pasti akurat karena biasanya ada kemungkinan perubahan seperti penambahan atau pengurangan ketika cerita novelnya diangkat ke komik.

Sedang belajar mengedit tulisan di Mariviu.