Vidio Luncurkan Serial Orisinil Terbaru, I Love You Baby

poster I Love You Baby

Sukses dengan dua seri original terdahulunya, Girls in the City serta Heart, penyedia layanan streaming Vidio menghadirkan serial orisinil terbaru berjudul I Love You Baby. Serial drama romantis ini sudah bisa dinikmati dalam layanan Vidio sejak 28 Oktober lalu.

Serial orisinil ketiga Vidio ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris muda Tanah Air, seperti Ersya Aurelia, Girgino Abraham, serta Bryan Domani. Ersya yang pernah bermain dalam Cinta Fitri 3 ini akan memerankan Baby, seorang gadis dari kelurga kaya raya yang manja, polos, dan sensitif. Bryan Dormany akan memerankan Darwin, sedangkan Giorgini memerankan Randa.

serial TV I Love You Baby Vidio
via Vidio

Di awal serial ini, Baby diceritakan menjalin hubungan dengan Darwin yang juga berasal dari keluarga yang kaya raya. Namun dia mendapati Darwin selingkuh dengan Nanda, temannya sendiri. Baby pun bertemu Raka, seorang mahasiswa yang bekerja sampingan sebagai driver ojek online. Datang dari keluarga yan sederhana, dia memiliki sifat rendah hati, sabar, ramah, dan tulus.

Jadi, serial dengan 13 episode ini lebih kurang menceritakan tentang kisah cinta segitiga Baby, Darwin, dan Raka.

Mulai tayang sejak 28 Oktober lalu, I Love You Baby akan hadir setiap hari Senin di Vidio Premier hingga awal 2020.

“Pada perayaan 5 tahun hadirnya Vidio di Indonesia, kami menghadirkan Original Series terbaru kami, I Love You Baby,” ungkap Tina Arwin selaku VP Content Vidio. “Kami sangat berkeinginan untuk mentransformasi dan mengembangkan ekosistem konten Indonesia dengan memelihara dan memberikan kesempatan kepada talenta lokal yang sangat kreatif untuk membawa cerita mereka kepada generasi muda Indonesia.”

Bagi kamu yang ingin menonton serial ini bisa langsung mendaftar pada layanan streaming Vidio. Saat ini, Vidio menawarkan 2 paket berlangganan, yaitu Premier Gold untuk tontonan Vidio Original Series, Drama Korea, serta berbagai film Indonesia, serta Premier Platinum dengan tambahan channel beIN 1 dan 2 serta Liga Champions dan Europa League.

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.