7 Perbedaan Overwatch 2 Dibandingkan Game Pertama

cover Overwatch 2

Akhirnya, Bllizard mengungkapkan detail untuk salah satu game terpopuler saat ini, Overwatch 2 pada BizzCon. Jumat, (1/11) lalu. Overwatch 2 diumumkan bersamaan dengan trailer serta tampilan sinematik berdurasi 8 menit yang menceritakan kisah baru untuk game first-person shooter ini.

Memang, perbedaan Overwatch 2 menyajikan alur cerita yang baru dibandingkan game pertamanya. Meskipun game asli merupakan sebuah permainan pertarungan multiplayer, Overwatch 2 lebih fokus pada pertempuran antar pemain untuk menyelesaikan permainan, daripada hanya membunuh tim lain.

genji perbedaan Overwatch 2
via Bllizard

Dilansir dari Collider, berikut beberapa perbedaan Overwatch 2 dibandingkan game pertamanya.

  1. Pertandingan Tim vs Tim memungkinkan kamu dan player lain untuk bergabung dan menghadapi tim lain dalam pertandingan berbasis misi.
  2. Tipe peta baru, Push, ditambahkan. Dengan peta baru, tim akan bertempur untuk memegang kendali atas robot yang berada di lokasi pusat, dan mengendalikannya ke arah base musuh. Setiap tim bisa mengambil kendali kapan saja. Dan tim yang mendorong robot lebih jauh ke sisi musuh akan memenangkan pertandingan.
  3. Ada Story Mission dan Hero Mission yang baru. Hero Mission akan membawa pemainnya menghadapi berbagai skenario yang terus berubah melawan berbagai musuh yang beragam dan berbahaya.
  4. Overwatch 2 akan memperkenalkan geng jahat baru melengkapi Null Sector dan Talon yang sudah lebih dulu hadir.
  5. Tiga peta baru diumumkan untuk sekuel game ini; Toronto, Gothenburg, dan Monte Carlo.
  6. Akan ada lebih banyak hero baru yang bisa kamu piilih. Sementara hero dan lokasi yang ada sedang dikembangkan dengan detail tampilan baru, tapi tak mengubah bentuk orisinilnya.
  7. Bagi kamu yang sudah memainkan game pertama, jangan takut. Karena semua pencapaian dan koleksi rampasan dari Overwatch bisa dibawa ke Overwatch 2.

Hingga saat ini, tanggal rilis dari Overwatch 2 masih belum diumumkan. Namun yang pasti, kemungkinan besar Bllizard akan meluncurkan game ini pada awal 2020 mendatang. Namun bagi kamu yang masih penasaran tentang desain dan detail anyar dari game populer ini, silakan tonton trailer dan cerita yang dikembangkan untuk game kedua nantinya.

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.