Karakter One Piece Paling Dibenci dan Menjengkelkan

Mulai dari bajak laut, pemerintah dunia, hingga bangsawan

karakter yang sangat dibenci di one piece

Selama 20 tahun lebih perjalanannya, One Piece sudah memperkenalkan banyak karakter. Ada karakter yang kuat, tampan atau cantik, hingga karakter yang sangat disayangi. Namun dari semua itu, pasti ada karakter One Piece paling dibenci karena begitu menjengkelkan. Melihat wajah mereka saja kita langsung teringat momen-momen paling menjengkelkan di One Piece. Siapa sajakah mereka?

Foxy

karakter one piece paling dibenci

Kita mulai dari bajak laut dulu. Ada kapten bajak laut Foxy, yaitu Foxy the Silver Fox. Sebenarnya Foxy tidak terlalu mengganggu karena ia punya karakter unik yang cukup lucu, yaitu suka depresi ketika diejek.

Yang membuatnya masuk daftar karakter One Piece yang paling dibenci adalah cara bertarungnya yang sangat menjengkelkan. Ia suka curang dan penuh tipu daya. Culas dan bisa melambatkan gerakan lawan membuatnya sangat menjengkelkan.

Charlotte Flampe

Kemunculan Flampe di arc Whole Cake Island membuatnya menjadi salah satu karakter paling dibenci di One Piece. Ia sangat terobsesi dengan kesempurnaan Katakuri hingga mau mencampuri pertempuran kakaknya itu dengan Luffy. Padahal Katakuri tidak membutuhkan bantuan.

Ketika ia tahu kekurangan Katakuri, ia menjadi menjengkelkan berkali lipat dengan balik mengejek kekurangan kakaknya. Flampe suka membully orang-orang yang malang.

Stelly

stelly sangat menjengkelkan di one piece

Stelly adalah saudara angkat Sabo. Ia sangat menjengkelkan karena punya sifat khas para bangsawan di dunia One Piece walau sebenarnya ia tidak begitu spesial. Stelly juga menganggap orang yang berstatus lebih rendah darinya sebagai sampah.

Sifat ini ia bawa hingga dewasa ketika menghadiri Reverie. Stelly bahkan menunjukkan sifat rasis. Selain itu, ia juga sangat terobsesi dengan kekuasaan. Stelly diangkat jadi raja Goa karena kematian misterius raja dan ratu sebelumnya. Ia juga ingin menguasai dunia dengan duduk di Empty Throne.

BACA JUGA  Bahas One Piece Chapter 941 - Jati Diri Tonoyasu

Wapol

wapol adalah karakter one piece yang paling dibenci

Wapol adalah karakter bangsawan sekaligus bajak laut di One Piece. Menjadi anak manja, Wapol menjadi raja yang korup dan tidak memikirkan rakyatnya. Ia juga sangat pengecut dengan meninggalkan negeri Drum sewaktu bajak laut Blackbeard menyerang, membawa semua dokter yang ada di negeri itu.

Wapol adalah orang yang mau memukul Vivi yang berumur 10 tahun dan bertanggung jawab dengan masa lalu kelam Chopper.

Spandam

Tidak diragukan lagi kalau Spandam adalah salah satu karakter One Piece paling dibenci. Ia sadis dan suka mengkhianati orang lain. Spandam suka menyiksa orang yang tidak berdaya seperti Robin yang diborgol. Ia juga mengingkari janjinya pada Robin dengan menyerang bajak laut Topi Jerami.

Spandam adalah karakter pengecut yang selalu bersembunyi di belakang bawahannya yang lebih kuat. Saat ini ia adalah anggota CP-0 dan kita belum tahu apakah karakternya masih sama atau tidak.

Saint Charlos

karakter one piece paling dibenci

Sejak diperkenalkan, mayoritas Tenryuubito langsung jadi kumpulan karakter paling dibenci. Tapi yang paling menonjol adalah Saint Charlos. Dibesarkan sebagai Tenryuubito, Charlos menganggap dirinya tuhan dan lebih tinggi dari semua manusia. Ia tidak segan-segan menghabisi orang lain yang menolak permintaannya yang egois dan tidak masuk akal.

Karakter Charlos yang sangat menyebalkan juga diperkaya dengan desain karakternya yang terlihat seperti om-om ingusan yang bertingkah laku seperti anak manja. Ketika Luffy memukulnya dengan sekuat tenaga adalah salah satu adegan paling melegakan di cerita One Piece.

Dari semua karakter di atas, siapa karakter One Piece yang paling menyebalkan menurut Anda?

Your average anime guy.