fbpx

Inilah 25 Karakter One Piece Terkuat!

Dalam 20 tahun perjalanannya One Piece telah menampilkan berbagai macam karakter yang keren dan tidak sedikit dari karakter-karakter itu memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, baik itu bajak laut atau angkatan laut. Memang agak sulit untuk mengurut siapa karakter One Piece terkuat saat ini.

Walaupun begitu, Mariviu telah merangkum 25 karakter terkuat yang dinilai dari kemampuan bertarung mereka dan juga dari informasi yang didapatkan dalam cerita One Piece. Sebagai catatan, kita hanya akan memasukkan nama karakter yang masih aktif sebagai bajak laut, angkatan laut maupun pasukan revolusi.

Berikut 25 karakter One Piece terkuat versi Mariviu.

25. Vinsmoke Sanji

mariviu sanji Karakter One Piece Terkuat

Sanji sering tidak terlibat pertarungan hidup dan mati di sepanjang cerita One Piece. Namun itu tidak menutupi kalau ia adalah salah satu tokoh terkuat di One Piece. Setelah time skip, Sanji telah mengguasai berbagai kemampuan baru dan salah satunya adalah haki.

Dengan kekuatan kakinya yang tidak masuk akal dan juga haki, Sanji berhak masuk ke dalam daftar ini. Selain itu ia juga baru saja mendapatkan Raid Suit Germa 66 yang pastinya akan membuatnya semakin kuat.

24. Eustass Kid

mariviu Eustass_Kid Karakter One Piece Terkuat

Kapten bajak laut Kid ini terkenal berkat sepak terjangnya sebagai bajak laut yang jahat. Berkat itu ia sempat memiliki harga buruan melebihi Luffy. Kekuatan buah setannya yang bisa memanipulasi medan magnet tentu akan sangat sulit untuk ditandingi terutama bagi lawan yang menggunakan senjata.

23. Crocodile

mariviu crocodile Karakter One Piece Terkuat

Dengan memakan Suna Suna no Mi, Crocodile dianugerahi kekuatan logia yang bisa mengubah dirinya menjadi pasir. Kemampuannya ini juga bisa menyerap cairan tubuh lawan-lawannya sehingga kekuatannya semakin berbahaya.

Walaupun bukan lagi seorang Sichibukai, Crocodile tetap disegani bahkan Doflamingo sempat tertarik untuk merekrut bajak laut yang satu ini.

22. Boa Hancock

mariviu hancock

Kemampuan bertarung ratu bajak laut ini tidak dapat diragukan lagi. Didukung parasnya yang sangat cantik dengan kekuatan buah setan yang unik ia bisa membuat lawannya, baik itu wanita maupun pria membatu, literally.

Selain itu, kekuatan hakinya juga sangat kuat. Hancock bisa mematahkan Jitte milik Smoker yang terbuat dari batu laut dengan kombinasi haki dan kekuatan buah setannya.

21. Urouge

mariviu urouge

Uroge alias Mad Monk adalah salah satu anggota generasi terburuk yang sangat kuat. Memang di arc Saobody ia terlihat tidak terlalu meyakinkan. Namun selepas time skip Urouge menjelma menjadi salah satu karakter terkuat di dunia One Piece.

Urouge sempat mengalahkan salah satu Sweet Commander-nya Big Mom, yaitu Charlotte Snack, walaupun akhirnya kalah di tangan Charlotte Cracker. Kekuatan buah setannya mengubah rasa sakit yang ia rasakan selama bertarung menjadi kekuatan. Tentu saja ia akan menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan.

20. Trafalgar Law

mariviu law

Tidak diragukan lagi kalau Law adalah salah satu karakter One Piece yang paling populer. Kekuatan buah setannya yang membuatnya bisa melakukan apa saja di dalam “room” membuat Law sulit untuk dikalahkan. Terutama untuk lawan yang memiliki haki lebih kecil darinya. Belum lagi kemampuannya mencuri jantung lawan yang sangat mengganggu.

19. Donquixote Doflamingo

mariviu doffy

Don Quixote Doflamingo. Namanya mengingatkan kekejaman yang ia lakukan di Dressrosa. Karakternya yang suka memanipulasi orang sangat cocok dengan kekuatan buah setannya yang bisa mengendalikan tubuh lawan lewat benang.

Selain itu ia juga bisa membuat “kagebunshin” yang kuat dari benang tersebut. Belum lagi Awakening kekuatan buah setannya yang sangat berbahaya.

18. Charlotte Smoothie

mariviu Smoothie

Smoothie adalah salah satu Sweet Commander bajak laut Big Mom. Gelar ini saja sudah menjamin kekuatannya. Ia bisa memeras cairan tubuh lawannya menjadi minuman. Tubuh yang tinggi dan kuat membantunya memaksimalkan kekuatan buah setannya. Pertarungan akan berakhir jika ia berhasil menangkap lawannya untuk diperas.

17. Jinbei

mariviu jinbei

Memang Jinbei belum begitu banyak memperlihatkan kemampuan bertarungnya. Namun The First Son of the Sea ini berhasil duduk di peringkat ini berkat kemampuannya menahan tebasan pedang milik Big Mom yang sedang berserk dan juga pukulan Akainu.

Di masa mudanya Jinbei juga pernah bertarung seimbang selama lima hari melawan Ace. Lawan juga akan berpikir dua kali ketika berhadapan dengannya di laut terbuka. Jika ia serius, ia bahkan bisa mengubah arus laut.

16. Roronoa Zoro

mariviu zoro Karakter One Piece Terkuat

Kapan terakhir kali kamu melihat pendekar pedang favorit kita ini bertarung hingga sekarat? Yap, ketika berhadapan dengan Mr. One di Arc Alabasta. Setelah berhasil memotong besi dan mengalahkan anggota Baroque Works itu, Zoro tidak pernah lagi terlihat kesusahan melawan musuh-musuhnya (tentunya di luar pertarungan melawan Kuma  di Thriller Bark yang jelas-jelas tidak seimbang).

Ditambah lagi, setelah time skip Zoro menjadi semakin overpowered. Ia tidak pernah terlihat kewalahan melawan musuh-musuhnya, termasuk ketika melawan Pika, salah satu anggota terkuat bajak laut Donquixote. Semoga di arc Wano Zoro mendapatkan lawan yang sepadan.

15. Charlotte Katakuri

mariviu katakuri

Katakuri adalah salah satu musuh yang sangat populer di kalangan fans. Saking kuatnya berlatih Kenbunshoku Haki membuatnya bisa mengintip masa depan. Kemampuan ini membuatnya sangat sulit untuk disentuh. Sebelum dikalahkan oleh Luffy, Katakuri memegang rekor tak terkalahkan.

Kekuatan buah setannya yang bisa mengubah dirinya menjadi mochi yang lengket akan sangat mengganggu dan menyiksa lawan-lawannya. Selain itu kekuatan Katakuri yang sudah sampai ke level Aawakening membuatnya semakin layak menjadi salah satu karakter One Piece terkuat.

14. Monkey D. Luffy

mariviu luffy Karakter One Piece Terkuat

Saat ini, tentu sang kapten kesayangan kita ini pantas berada satu peringkat di atas Katakuri. Bahkan keberhasilannya mengalahkan orang nomor dua di bajak laut Big Mom itu memberikannya kekuatan baru, yaitu bisa melihat masa depan dengan haki.

Berkat tubuh karetnya, Luffy bisa melewati batas normal manusia biasa dalam menciptakan jurus-jurus baru yang kuat. Ia juga sedikit dari karakter One Piece yang bisa menggunakan Haoshoku Haki.

13. Sabo

mariviu sabo Karakter One Piece Terkuat

Sempat dianggap mati oleh saudara-saudaranya, Sabo tiba-tiba muncul sebagai orang nomor dua di Pasukan Revolusi. Ia sebanding dengan Ace dan mampu mengalahkan anak buah bajak laut Kurohige dengan mudah.

Kemampuan bertarungnya bertambah kuat setelah memakan buah setan Mera Mera-nya Ace yang memberikannya kekuatan logia api seperti saudaranya itu.

12. Fujitora

mariviu fujitora Karakter One Piece Terkuat

Fujitora yang juga dikenal dengan nama Issho ini adalah salah satu admiral angkatan laut yang sangat ditakuti. Kekuatannya yang sangat berbahaya adalah Gravito yang bisa memanipulasi gravitasi.

Karakter yang terinspirasi dari Zatoichi ini bahkan bisa menarik meteor! Dengan masa lalu yang misterius sudah tentu kalau karakter yang satu ini masih memiliki jurus tersembunyi yang berbahaya.

11. Dracule Mihawk

mariviu mihawk Karakter One Piece Terkuat

Mihawk adalah salah satu karakter One Piece terkuat yang diperkenalkan di awal cerita. Kala itu, penggambarannya sebagai sichibukai membuat semua bajak laut ketar-ketir.

Ia adalah pendekar pedang terkuat di dunia One Piece yang bahkan membuat Doflamingo tidak nyaman ketika mereka bertemu. Jangan lupa kalau Mihawk adalah pendekar yang mengalahkan Zoro hanya dengan sebilah pisau.

10. Monkey D. Dragon

mariviu dragon Karakter One Piece Terkuat

Sampai saat ini kekuatan buah setan dari Dragon masih misterius. Ia terlihat mampu memanipulasi cuaca, angin dan bahkan terlihat bisa terbang. Dengan kekuatan fantastis seperti itu ditambah dengan statusnya sebagai buronan nomor satu World Government, ayah kandung Luffy ini adalah salah satu karakter One Piece terkuat.

9. Borsalino Kizaru

mariviu kizaru

Kizaru adalah salah satu petarung terkuat di angkatan laut dan memiliki kekuatan buah setan yang sangat luar biasa. Ia bisa bergerak secepat cahaya dan bisa menembakkan laser. Admiral angkatan laut ini bahkan mampu menahan seorang Silver Rayleigh dari usahanya menyelamatkan Luffy dan teman-teman.

8. Kuzan Aokiji

mariviu aokiji

Mantan admiral yang memiliki julukan Aokiji ini adalah salah satu karakter one piece yang berhasil ditampilkan dengan overpowered. Dengan kekuatan buah setannya ia bisa membekukan laut beserta monster-monster mengerikan yang ada di dalamnya.

Dalam perang Marinford pun ia berhasil membekukan tubuh Diamond Jozu yang terbuat dari berlian. Setelah kalah dari Akainu dalam pertarungan sengit selama sepuluh hari, Aokiji meninggalkan angkatan laut dan disebut-sebut bergabung dengan Kurohige.

7. Sakazuki Akainu

mariviu Akainu

Akainu adalah salah satu karakter One Piece yang paling dibenci. Ia akan menghalalkan segala cara untuk mencapai keadilan versinya. Namun bukan itu yang membuatnya menjadi salah satu karakter One Piece terkuat.

Akainu merupakan pemakan buah setan yang bisa mengubah dirinya menjadi lava yang bahkan bisa membakar Ace. Selain itu ia juga berhasil bertahan hidup dari serangan dahsyat bertubi-tubi Shirohige dan berhasil mengalahkan Aokiji.

Akainu tentu juga akan menjadi lebih berbahaya lagi jika ia bisa mengeluarkan kekuatan Awakening buah setannya.

6. Shanks

mariviu shanks Karakter One Piece Terkuat

Saat ini mungkin aman jika menempatkan Shanks di peringkat ini mengingat kekuatannya yang masih misterius. Sudah jelas kalau Shanks adalah salah satu yang terkuat di dunia One Piece. Ia adalah salah satu Yonkou dan mantan kru raja bajak laut Gol D. Roger.

Dengan hakinya, Shanks mampu membuat banyak anggota bajak laut Shirohige sulit berdiri hingga kehilangan kesadaran. Ia bahkan mampu menahan serangan Shirohige hingga membuat awan terbelah.

Shanks si Rambut Merah adalah panutan Luffy yang berhasil menahan Kaido dan membuat Akainu berkeringat ketika saling berhadapan.

5. Big mom

mariviu big moma

Big Mom adalah salah satu karakter One Piece yang digambarkan dengan kekuatan monster. Ia merupakan salah satu Yonkou yang berasal dari era bajak laut sebelum era Roger. Linlin kecil bahkan mampu memporak-porandakan bangsa raksasa.

Kulitnya yang sangat keras dan sulit untuk dilukai membuat Charlotte Linlin semakin tangguh. Walaupun memiliki kekuatan yang mungkin melebihi Kaidou, Big Mom punya satu kelemahan yang membuatnya bisa dikalahkan.

4. Kaido

mariviu kaidowew

Namanya bisa membuat Doflamingo ketakutan. Walaupun sering mengalami kekalahan, sampai saat ini ia tidak bisa dibunuh. “What doesn’t kill you makes you stronger” adalah ungkapan yang bisa menggambarkan Kaidou.

Tali gantungan putus dan tombak eksekusi pecah ketika mencoba membunuh salah satu Yonkou ini. Ia pun pernah menyebutkan kalau luka yang ia terima ketika bertarung melawan Shirohige gagal membunuhnya.

Monster yang masih hidup walaupun jatuh dari langit ini bahkan bisa menguasai negeri tertutup Wano yang Akainu sekali pun masih ragu untuk memasukinya.

3. Sengoku

mariviu sengoku

Walaupun Sengoku sekarang ini adalah kakek-kakek tua ia adalah mantan orang nomor satu di angkatan laut. Kemampuannya dalam meracik strategi akan menyusahkan lawan.

Selain itu ia juga memiliki kekuatan yang bisa membuatnya menjadi Budha raksasa dengan serangan shockwave. Walaupun masih tua, ia masih mampu menahan serangan Kurohige yang telah memiliki kekuatan buah setan Yami Yami dan Gura Gura.

2. Monkey D. Garp

mariviu Monkey-D-garp Karakter One Piece Terkuat

Dijuluki pahwalan, Garp adalah salah satu karakter One Piece terkuat. Tanpa buah setan ia berhasil menjadi orang nomor dua di angkatan laut dan menjadi “rival” dari Gol D. Roger. Orang yang bisa menembakkan bola meriam hanya dengan tangan kosong ini bahkan bisa saja membunuh Akainu jika tidak ditahan oleh Sengoku di perang Marineford.

Namun bukan itu yang membuatnya berada di peringkat dua dalam daftar ini. Gelar pahlawan yang ia dapat ketika berhadapan dengan bajak laut LOCKS yang sangat berbahaya di masa lalu membuktikan kalau ia sangatlah kuat.

1. Marshall D. Teach

mariviu kurohige

Terima atau tidak, Kurohige adalah karakter One Piece terkuat saat ini, terutama setelah ia berhasil mendapatkan kekuatan buah setan Gura Gura milik Shirohige. Dengan kombinasi buah setan Yami Yami yang mampu menetralisir kekuatan lawan dan buah setan Gura Gura yang mampu menghancurkan apa saja, jelas kalau Teach adalah musuh terkuat Luffy saat ini.

Honorable mentions: Bartholomew Kuma (jadi pacifista), Marco the Phoenix (pensiun, katanya), dan Silvers Rayleigh (pensiun), Jack (nasibnya belum jelas), dan Ivankov (yang lupa dimasukkan ke dalam list, maaf).

Itulah daftar 25 karakter One Piece terkuat versi Mariviu. Apakah kamu memiliki daftar lain? Jangan lupa tulis di kolom komentar, ya.

Your average anime guy.