fbpx

Mengenal Cast Cowboy Bebop Live-Action dari Netflix

Daniella Pineda terlihat sangat mirip dengan Faye Valentine

cast cowboy bebob live action

Anime Cowboy Bebop disebut-sebut sebagai anime paling berpengaruh di Amerika. Berkat karya Hajime Yatate ini, anime mulai dikenal di negeri Paman Sam dan fansnya pun juga semakin bertambah. Tentunya, seperti anime terkenal kebanyakan, sudah banyak dan cukup lama para fans berharap bisa menyaksikan Cowboy Bebop live action. Dan akhirnya penantian itu pun dijawab oleh Netflix.

Cowboy Bebop akan diproduksi oleh Netflix dalam format mini seri dan telah mendapatkan empat pemeran utamanya. Mereka adalah John Cho, Mustafa Shakir, Daniella Pineda, dan Alex Hassell. Berikut sedikit informasi tentang para karakter dan juga cast Cowboy Bebop live action.

Spike Spiegel – John Cho

cast cowboy bebop live action
Spike Spiegel dan John Cho

Spike Spiegel adalah bounty hunter atau pemburu hadiah paling keren di tata surya. Ia karismatik, cerdik, dan juga ahli bela diri. Bersama Tet, partnernya, Spike menjadi Space Cowboy dan memburu para penjahat berbahaya yang memiliki harga buronan tinggi.

Dalam versi live action, Spike Spiegel akan dibintangi oleh aktor berdarah Asia, John Cho. Cho dikenal lewat perannya di film Star Trek reboot, Harold and Kumar, dan Searching. Dipilihnya John Cho sebagai Spike tentunya membuat para fans anime lega terkait dengan tren whitewashing di hampir semua adaptasi live action anime.

Jet Black – Mustafa Shakir

Jet Black dan Mustafa Shakir

Jet Black adalah partner Spike sesama pemburu hadiah. Sebelumnya ia adalah polisi yang jujur hingga pengkhianatan membuatnya menjadi koboi luar angkasa untuk bertahan hidup. Jet merupakan penggemar musik jazz dan adalah orang yang dituakan di Bebop.

Yang akan memerankan Jet Black dalam mini seri Cowboy Bebop live action adalah Mustafa Shakir. Aktor ini dikenal lewat perannya sebagai Bushmaster di serial Luke Cage season 2 di Netflix. Tubuhnya yang besar dan perawakannya yang brewok membuatnya terlihat sangat cocok menjadi Jet Black.

Faye Valentine – Daniella Pineda

cast live action cowboy bebop danilla pineda

Faye Valentine adalah pemburu hadiah cantik yang oportunis, berani, cerdik, dan sangat sulit ditebak. Ia memiliki masa lalu yang misterius karena amnesia yang dialaminya. Karakternya yang mematikan bagi para pria terbentuk karena ia akan melakukan apapun untuk bertahan hidup.

Yang akan memerankan Faye adalah Daniella Pineda yang baru-baru ini dikenal lewat film Jurassic World: Fallen Kingdom. Sang aktris juga pernah tampil dalam serial TV The Detour, dan Inside Amy Schumer. Daniella Pineda bisa menjadi sebuah “perfect cast” jika ia bisa menghidupkan tokoh Faye yang sangat misterius dan menarik.

Vicious – Alex Hassel

Satu lagi karakter yang pemerannya telah diumumkan adalah Vicious. Ia adalah antagonis dalam serial anime Cowboy Bebop dan memiliki hubungan masa lalu yang rumit dengan Spike. Sesuai namanya, Vicious adalah orang yang suka membunuh dan merupakan pembunuh bayaran paling ditakuti.

Yang akan memerankan Vicious di mini seri Cowboy Bebop live action adalah Alex Hassel yang dikenal lewat film Two Down atau serial Genius. Sang aktor juga akan tampil dalam serial Amazon berjudul The Boys.

Dilansir dari IMDb, baru empat karakter di atas yang telah mendapatkan pemerannya. Dari semua protagonis Cowboy Bebop, tinggal pemeran Ed si bocah hacker eksentrik dan Ein si Corgie jenius saja yang belum diumumkan.

Sedang belajar mengedit tulisan di Mariviu.