Categories
Entertainment Lifestyle News

Rayakan Kemerdekaan dengan Voucher iQiyi, Gratis Nonton Pake Akun VIP

Masih bingung nonton film atau drama Korea maupun China secara legal? Kamu bisa menggunakan voucher iQiyi yang memberikan akses penuh melalui akun VIP di aplikasi layanan streaming OTT ini tanpa harus membayar sepeser pun, alias gratis.

Cara klaim voucher iQiyi

Promo terbaru dari iQiyi ini merupakan bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. Layanan streaming terbaru yang berasal dari China ini menawarkan akun VIP selama 14 hari bagi pengguna baru. Dengan voucher ini, kamu bisa mengakses rangkaian film maupun drama dari Korea dan China, serta anime terbaru di platform iQiyi.

Tak perlu berlama-lama, ini dia cara mengklaim voucher.

platform streaming iQiYi
via iQiYi

Voucher ini berlaku mulai dari hari pertama aktivasi di akun iQiyi dan hanya bisa digunakan bagi pengguna aplikasi yang sudah melakukan update ke aplikasi iQiyi terbaru. Untuk menghindari duplikasi, akun maupun perangkat yang sama hanya memiliki satu kesempatan untuk klaim voucher ini.

Akses VIP gratis

Nah, bagi kamu yang sudah memiliki akun VIP iQiyi, berikut ada beberapa rekomendasi film maupun serial TV terbaru yang bisa kamu akses dengan mudah di aplikasi iQiyi kamu.

  • Drama kolosal China. One and Only
  • Drama thriller Korea: The Devil Judge
  • Drama horror Korea: The Great Shaman Ga Doo-shim
  • Drama thriller Korea: The Road: Tragedy of One
  • Film drama Korea: The Box (2021)

Selain itu, iQiyi juga baru saja meluncurkan serial orisinil pertama mereka di Asia Tenggara yang berjudul The Ferryman: Legends of Nanyang. Serial supranatural yang baru saja tayang perdana pada tanggal 24 Agustus kemarin menceritakan tentang duo Xia Dong Qing dan Zhao Li yang membawa kembali arwah-arwah penasaran ke alam baka.

BACA JUGA  The Umbrella Academy Season 2 Jelaskan Asal Usul dan Nasib Pogo

Ada banyak film dan drama menarik lainnya yang bisa kamu saksikan. Tapi ingat, penukaran voucher ini hanya bisa dilakukan mulai dari tanggal 17 hingga 31 Agustus nanti. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

By Padli Nurdin

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.

Leave a Reply