Categories
Game News

Update Terbaru Genshin Impact 1.6, Jangan Dilewatkan!

Game RPG open world yang satu ini menjadi salah satu yang paling diminati dan banyak dimainkan oleh para gamers tanah air. Tak hanya gameplay yang menarik, petualangan yang menantang menanti para pemain untuk dapat dilewati. Para musuh dan bos bisa menjadikan level pemain meningkat dan lebih hebat. Mihoyo yang merupakan pengembang dari game ini secara resmi sudah memberikan update terbaru Genshin Impact 1.6 yang bertajuk “Midsummer Island Adventure” yang menghadirkan beragam event menarik yang dapat diikuti oleh para pemain.

Genshin Impact 1.6
via miHoYo

Update ini hadir pada 9 Juni lalu dalam berbagai platform PC, Android, iOS, PS4 dan PS5. Pemain akan kembali memiliki kesempatan untuk meraih Klee, karakter bintang lima dengan elemen api (Pyro) melalui sistem gatcha. Klee sendiri merupakan seorang bocah pengguna katalis yang imut dan menggemaskan. Namun di balik penampilannya, Klee mampu menghasilkan damage yang besar dan mematikan dari serangan bom miliknya.

Banner Klee akan hadir 20 hari setelah update resmi diluncurkan dan dapat di download. Selain bisa mendapatkan Klee, para pemain juga memiliki kemungkinan yang cukup tinggi untuk memiliki karakter bintang empat, yakni Barbara (Hydro), Fischl (Electro) dan Sucrose (Anemo). Setelah sistem gatcha Klee selasai akan ada rotasi bulanan yang akan digantikan dengan karakter anemo baru, yaitu Kazuha. Kazuha merupakan seorang ronin yang berusaha kabur dari Inazuma.

Genshin Impact 1.6
via miHoYo

Mihoyo juga memberikan kode redeem terbaru yang akan diterima oleh pemain jika sudah melakukan update. Kode redeem ini akan memberikan total hadiah 20.000 Mora, 20 Adventure’s Experience dan 10 Mystic Enchancement Ore. Ada dua kode redeem yang dapat digunakan, yaitu GenshinEpic dan GenshinGalaxy. Namun, kode redeem ini tidak berisi Primogems dan pemain hanya mendapatkan sejumlah makanan yang dapat digunakan di dalam game.

BACA JUGA  Cara Leveling di Ragnarok X: Next Generation, Newbie Wajib Tahu!

Kostum baru juga akan tersedia pada update Genshin Impact 1.6 ini bagi para pemain. Seperti yang diketahui kostum karakter masih mengikuti standar dari kostum bawaan karakter. Dua kostum yang dilincurkan ini adalah “Breeze Dandelion” milik Jean dan “Summertime Sparkle” milik Barbara dan kabar baiknya kostum milik Barbara ini didapatkan secara gratis melalui event “Echoing Tales” sementara kostum Jean harus dibeli seharga 1.350 Genesis Crystal.

via miHoYo

Mihoyo juga mengadakan event dengan elemen musim panas yang sesuai dengan tema yang bertajuk “Midsummer Island Adventure.” Hal tersebut diperlihatkan dengan kehadiran quest bernama “Trifolum Chapter: Act I – True Treasure.” Bersama Klee, Jean dan Barbara pemain akan masuk berpetualang ke “Golden Apple Archipelago” untuk dapat memecahkan teka-teki dari surat misterius yang diterima oleh Klee. Saat berada di pertengahan perjalanan pemain dapat menggunakan kapal untuk mengarungi lautan untuk mecapai pulau yang ingin dituju. Di pulau – pulau inilah terdapat item Echoing Conch, yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah. Mulai dari Primogems, Mora, Hero’s Wit dan Mystic Enchancement Ore.

Berdasarkan keterangan yang sudah terpampang pada situs resmi, pulau – pulau tersebut hanya tersedia pada Update Genshin Impact 1.6, artinya pemain sudah tidak dapat memainkan atau mengakses wilayah tersebut setelah update ke 1.7 dirilis.

Dari sekian banyak pembaharuan yang diberikan dan ditawarkan oleh Mihoyo sebagai pengembang game tersebut. Apakah ada update yang pembaca Mariviu sekalian tunggu? Atau apakah update ini akan menarik bagi pemain baru?

By Muhardika

Penikmat Kopi dan Pecandu Mie Ayam

Leave a Reply