Categories
Game News

Update Fornite Chapter 2: Season 7, Ada Superman!

Fornite sudah jadi salah satu pilihan ketika ingin memainkan game bergenre perang dan battleroyale. Sejak dirilis tahun 2017 lalu, Fortnite sudah mengalami banyak jenis update oleh Epic Games sebagai pengembang dari game kenamaan ini mulai dari karakter, senjata, hingga map. Tak lupa pula banyak jenis bug yang sudah diatasi untuk dapat terus memanjakan pemain. Terbaru, Fornite datang dengan update season 7 yang membawa banyak pembaharuan dan perbaikan pada sistem dan gameplay. Berikut beberapa update Fortnite Chapter 2: Season 7 yang dapat Mariviu rangkum:

Update terbaru yang disebut dengan Invasi mengerikan pasukan alien misterius di dalam permainan. Ada tambahan item baru dan karakter Battle Pass yang telah diperbaharui. Mulai dari UFO, senjata, dan pakaian baru yang dapat disesuaikan oleh pemain. Serta ada tambahan karakter baru yaitu, superhero Superman.

Update fortnite Chapter 2 : Season 7
via Epic Games

Pada chapter 2: Season 7 ini, Fortnite berkolaborasi dengan serial animasi dari Adult Swin Rick and Morty yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang seperti season terdahulu. Dalam akun twitter resmi Fornite membeberkan teaser singkat yang memperlihatkan sebuah robot memegang mentega yang hanya muncul secara singkat karena dianggap kurang berguna dalam mengantarkan beragam senjata dan dokumen.

via twitter @FortniteGame

Update Fortnite Chapter 2: Season 7 membawa tema alien Sci-Fi ke dalam game. Game Fortnite dikembangkan oleh Epic Games dan menyertakan mode battle royale gratis yang cukup populer. Di dalam game akan ada pasukan alien bernama Imagined Order (IO) yang dipimpin oleh Doctor Slone dan UFO yang bisa dibajak untuk melakukan perjalanan melintasi peta. UFO juga memungkinkan pemain untuk mengambil barang-barang dan dapat membawanya ke tempat-tempat acak di peta jika tertangkap.

BACA JUGA  Event Baru Pokemon Go x One Piece: Pikachu Bertopi Jerami! Ini Tanggal Mainnya

Sementara itu, senjata barunya ada Rail Gun, Flexible Pulse Rifle, Kymera Ray Gun, Recon Scanner, dan banyak lagi. UFO juga menjatuhkan mur dan baut yang dapat digunakan untuk memodifikasi beberapa senjata.

Sedangkan Battle Pass untuk Fortnite Season 7 menghadirkan pakaian bernama Kymera yang dapat disesuaikan dan akan diberikan segera setelah membeli Battle Pass. Naik level dengan Battle Pass baru memberikan lima Battle Stars lagi yang dapat digunakan untuk mengklaim hadiah.

Karakter seperti Superman, Rick from Rick and Morty, influencer virtual Guggimon, dan banyak lagi juga dapat dibuka saat melanjutkan musim baru. Bahkan tanpa membeli Battle Pass, pemain akan dapat mengumpulkan penghargaan pass gratis menggunakan Battle Stars yang mereka peroleh hanya dengan memainkan game. Fortnite Creative juga telah diperbarui ke versi v17.00 dan menghadirkan template Hub Island baru, perangkat HUD Controller baru, dan banyak lagi. Prefab kaca dan galeri juga telah ditambahkan ke Fortnite Creative. Pembaruan juga membawa peningkatan gameplay, pembaruan visual, dan perbaikan pulau dan UI.

Siapa dari pembaca Mariviu sekalian yang sangat menanti rilis update terbaru dari Game Fortnite ini, atau ada yang baru tertarik untuk memainkannya?

By Muhardika

Penikmat Kopi dan Pecandu Mie Ayam

Leave a Reply