Update Animal Crossing: New Horizons dan Event Mei Hingga Juni

yasss, akhirnya ada update Animal Crossing: New Horizons meski masih belum main.

full HD game Animal Crossing: New Horizons

Langsung menjadi populer sejak kemunculannya bulan lalu, Nintendo akhirnya memberikan update Animal Crossing: New Horizons yang bisa diakses mulai tanggal 23 April. Pembaruan ini yang menawarkan berbagai kegiatan baru dan beberapa event anyar dari akhir April hingga Juni mendatang.

Update terbaru menambahkan beberapa toko baru, termasuk toko milik Leif sang pencinta alam yang akan menjual bunga dan semak untuk kamu tanam. Dalam teaser, beberapa semak yang bisa kamu beli seperti azalea pink dan putih, serta olive orange tea dan yellow tea.

update Animal Crossing: New Horizons
via Nintendo

Selanjutnya, Blathers yang mengurusi museum akan menawarkan ekspansi dalam rangka International Museum Day dari tanggal 16 Mei. Ada galeri seni dimana kamu bisa menampilkan lukisan besar dari lantai ke langit-langit bahkan memasang patung yang kamu inginkan.

Lalu di mana bisa mendapatkan isi galeri? Kamu bisa membeli karya seni yang langka, walaupun sebagian palsu, dijual oleh Jolly Redd. Redd adalah seekor rubah misterius yang bertandang ke pulaumu. Redd bisa kamu termukan di sebuah kapal bernama Treasure Trawler yang berlabuh di lepas pantai.

Event baru April dan Mei

Nintendo juga merencanakan event baru untuk New Horizons. Event Nature Day saat ini berlangsung mulai tanggal 23 April dan berakhir pada 4 Mei mendatang. Selama event ini, ada misi khusus Nook Miles yang bertemakan alam. Seperti menanam pohon, semak, dan menyiram bunga. Ada hadiah menarik yang menanti kamu selama event ini berlangsung.

event baru Animal Crossing: New Horizons
via Nintendo

Event musiman lainnya yaitu May Day yang berlangsung mulai bulan depan hingga 7 Mei. Event ini memungkinkan penduduk desa untuk terbang ke pulau terpencil dimana pemain bisa menemukan seri Rover. Tapi belum dijelaskan lebih detail tentang apa yang akan dicari dalam event kali ini.

BACA JUGA  Apa itu Game Among Us? Intip Tips dan Cara Mainnya

Selain itu, bulan Juni ada event untuk Wedding Season. Kamu bisa membantu mengatur foto ulang tahun pernikahan di pulau Harvey. Reese dan Cyrus, para llama yang memiliki toko Re-Tail di Animal Crossing: New Leaf juga akan ditampilkan pada New Horizons.

Meskipun belum dikonfirmasi, akan ada renovasi untuk Brewster’s Café yang sedang dalam pengembangan untuk update Animal Crossing: New Horizons selanjutnya. Digital Trends melaporkan akan ada pembaruan sistem pertanian yang akhirnya memungkinan pemain untuk menanam sayuran sendiri.

Padli Nurdin

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.