Categories
Game News

Trailer Call of Duty Season 5 Bawa Maps dan Plot Baru

Trailer Call of Duty Season 5 untuk Black Ops Cold War dan Warzone yang baru saja dirilis menampilkan plot baru dari game first person shooter (FPS) ini. Cold War yang dikembangkan oleh Treyarch dan dirilis pada 2020 merupakan rilisan terbaru. Sedangkan Warzone yang dirilis tahun 2019 merupakan game battle royale yang semakin berkembang.

Perubahan dari musim keempat

Diluncurkan lagi pada bulan Juni 2021 lalu, Season 4 Black Ops Cold War dan Warzone menambahkan sejumlah fitur dan mekanisme baru pada kedua judul ini. Perubahan besar pada arena Gulag Warzone dan motor trail baru bisa digunakan untuk melintasi peta Verdansk.

peta Call of Duty Season 5
via Activision

Sedangkan untuk Black Ops Cold War, Season 4 menambahkan sejumlah map baru seperti Hijacked dan Rush. Ada sistem operator baru yang dapat dimainkan, seperti Salah dan Weaver dari Black Ops keluaran tahun 2010. Beberapa senjata ditambahkan, termasuk mode Zombies yang semakin asyik dimainkan.

Peta dan senjata baru

Trailer Call of Duty Season 5 dari Warzone dan Cold War diunggah di akun YouTube Call of Duty memberikan detail mengenai narasi dan plot baru. Video tersebut menunjukkan karakter baru, seorang hacker wanita yang menyusup ke sebuah fasilitas Jerman.

Ia mengunggah semacam sinyal radio, meretas sinyal yang mampu membuat musuh tidak terkendali. Akhir trailer mengungkapkan bahwa ia bekerja untuk Vikhor “Stitch” Kuzmin, antagonis utama yang ada di alur cerita Warzone saat ini.

Bocoran terbaru menyiratkan peta baru bertema Perang Dunia II yang baru dalam game Warzone. Begitu pula dengan satu senjata baru yang terkunci. Pistol mesin Tec-9 kemungkinan besar akan memulai debutnya di musim terbaru, berdasarkan bocoran yang terdapat pada cover art game ini.

BACA JUGA  Game Coffee Talk: Karya Anak Bangsa, Bukan Hanya Jadi Barista
senjata baru di Call of Duty
via Activision

Black Ops Cold War dan Warzone merupakan game lama yang mampu mempertahankan barisan pengguna lama berkat pembaharuan yang sering dilakukan. Perubahan di musim kelima akan dirilis 12 Agustus mendatang. Trailer sinematik yang dikeluarkan memang mengisyaratkan alur cerita yang menarik untuk musim mendatang

By Padli Nurdin

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.

Leave a Reply