Prediksi Manhwa Solo Leveling Chapter 82 [Spoiler Alert]

solo leveling chapter 82 raw

Prediksi Solo Leveling chapter 82 ini akan berisi bocoran cerita apa yang akan terjadi di chapter terbaru nanti. Tulisan ini tidak akan terlalu detail dan lebih berisi garis besar cerita.

Karena berisi spoiler, kamu yang belum membaca manhwa Solo Leveling sampai chapter 81 atau tidak suka dengan spoiler, disarankan untuk tidak membaca lebih jauh lagi.

Spoiler Solo Leveling chapter 82

Kemungkinan, Solo Leveling chapter 82 akan berisi penemuan Jin-Woo tentang jenis monster baru yang beda dari yang selama ini kita lihat. Langsung saja, berikut spoilernya.

Monster yang berbeda

Di chapter sebelumnya Jin-Woo berhasil menaklukkan monster Demon Knight yang memiliki kecerdasan dan lebih kuat dari kebanyakan pasukan bayangan Jin-Woo. Pimpinannya yang bernama Demon Aristocrat langsung ketakutan melihat kekuatan Jin-Woo.

jin woo solo leveling raw

Ada yang berbeda dari monster Demon Aristocrat ini. Ia memang berakal seperti Ice Elves Baruka yang pernah dikalahkan Jin-Woo, tapi monster iblis ini mau tunduk dan meminta maaf. Ia bahkan ingin bernegosiasi dengan Jin-Woo.

Monster ini tahu di mana kunci untuk pergi ke lantai selanjutnya berada. Kunci itu disimpan di markasnya dan ia akan memberi kunci itu kepada Jin-Woo asalkan tidak dibunuh.

Dua jenis monster

Demon Aristocrat itu bernama Esil. Esil adalah monster pertama yang mau tunduk meminta maaf pada Jin-Woo. Ini membuat tokoh utama kita penasaran.

solo leveling raw

Dari interogasinya, Jin-Woo akhirnya tahu kalau ada dua jenis monster di dunia ini. Yang pertama adalah monster yang benci pada manusia karena selalu mendengar bisikan “Bunuh semua manusia.” Monster ini bisa ditemui di dungeon biasa.

Monster yang kedua adalah monster yang mendengar bisikan berbeda, yaitu “jaga tempatmu berada.” Monster ini hanya bisa ditemui di instance dungeon, yang bisa diakses dengan kunci, seperti Demon’s Castle yang sedang dimasuki Jin-Woo.

BACA JUGA  Prediksi Manhwa Solo Leveling Chapter 84 [Spoiler Alert]

Makanya, Esil mau menyerah pada Jin-Woo karena tugasnya bukan membunuh manusia, tapi menjaga Demon’s Castle.

Sosok misterius yang selalu dirahasiakan

Esil memberi tahu Jin-Woo kalau sebelum datang ke Demon’s Castle, ia bersama suku iblisnya sedang bersiap untuk perang. Ketika Jin-Woo bertanya dengan siapa para iblis akan berperang, ia mendapati sebuah bug.

solo leveling chapter 82 raw

Bug ini membuat Jin-Woo tidak bisa mendengar pekataan Esil tentang musuh para Iblis. Sebuah pesan muncul memperingatkan Jin-Woo tidak diperbolehkan untuk mengetahui informasi tersebut. Tentunya ini membuat Jin-Woo penasaran. Kenapa informasi ini sangat dirahasiakan?

Esil pun kemudian membawa Jin-Woo ke markasnya untuk bertemu dengan kepala suku iblis dan bernegosiasi.

Itulah prediksi Solo Leveling chapter 82 yang dirangkum dari chapter 101 sampai 102 light novelnya. Namun, ada kemungkinan perubahan seperti penambahan atau pengurangan ketika cerita novelnya diadaptasi ke komik.

Your average anime guy.