Prediksi Manhwa Solo Leveling Chapter 81 [Spoiler Alert]

Jin-Woo masih belum menemukan kesulitan berarti

solo leveling chapter 81

Prediksi Solo Leveling chapter 81 ini akan berisi bocoran cerita apa yang akan terjadi di chapter terbaru nanti. Tulisan ini tidak akan terlalu detail dan lebih berisi garis besar cerita.

Karena berisi spoiler, kamu yang belum membaca manhwa Solo Leveling sampai chapter 80 atau tidak suka dengan spoiler, disarankan untuk tidak membaca lebih jauh lagi.

Kemungkinan, Solo Leveling chapter 81 lebih didominasi dengan petualangan Jin-Woo menyelesaikan dungeon Demon’s Castle. Langsung saja, berikut spoilernya.

Damage sihir Tusk yang mengerikan

solo leveling chapter 81

Tusk yang diberi Orb of avarice dengan mudah menghabisi monster di Demon’s Castle. Ini karena efeknya yang meningkatkan kekuatan sihir hingga 100%. Untung Jin-Woo tidak jadi menjual item tersebut di tempat lelang.

Saking dahsyatnya, setiap kali Tusk mengeluarkan serangan sihirnya, Jin-Woo mendapatkan pesan bertubi-tubi, yaitu pesan telah membunuh monster dan mendapatkan loot-nya.

Strategi baru Jin-Woo

spoiler solo leveling 81 raw

Karena setiap lantai di Demon’s Castle sangat luas, Jin-Woo mencoba strategi yang lebih efisien. ia membagi pasukan bayangannya dan menyebar mereka.

Walau efisien dalam menyelesaikan lantai, strategi ini memiliki kekurangan, yaitu Jin-Woo tidak bisa mendapatkan semua loot secara otomatis dari pasukan bayangan yang berada jauh darinya.

Selain itu, strategi menyebar pasukan bayangan juga membuat experience yang didapat Jin-Woo beragam. Semakin jauh pasukan bayangan dari dirinya, semakin kecil pula experience yang didapat dari bayangan itu. Walaupun begitu, strategi ini tetap sangat efisien. Bahkan Jin-Woo dan komandan pasukan bayangannya naik level cukup cepat.

Sampai di lantai 80

solo leveling chapter 81 raw

Di sini Jin-Woo melawan monster iblis yang sedikit lebih kuat dari monster di lantai sebelumnya. Hanya saja, iblis superior ini tetap tidak mampu berbuat apa-apa. Saking kuatnya Jin-Woo, sisa monster yang masih bersembunyi takut untuk keluar menghadapi tokoh utama kita.

Ketika merasa sedikit kecewa dengan kekuatan monster di lantai 80, tiba-tiba ia mendapati kalau jumlah pasukan bayangannya berkurang, terutama yang tidak punya komandan seperti Igris atau Iron. Ternyata ada monster yang menarik perhatian Jin-Woo. Monster itu adalah Demon Aristocrat dan Demon Knights.

Itulah prediksi Solo Leveling chapter 81 yang dirangkum dari chapter 100 sampai 101 light novelnya. Namun, ada kemungkinan perubahan seperti penambahan atau pengurangan ketika cerita novelnya diadaptasi ke komik.

Your average anime guy.