Prediksi Manhwa Solo Leveling Chapter 75 [Spoiler Alert]

Jin-Woo semakin terkenal

spoiler solo leveling

Prediksi manhwa Solo Leveling chapter 75 ini akan berisi bocoran cerita petualangan Jin-Woo menjadi seorang Hunter. Tulisan ini tidak akan begitu detail dan hanya berisi garis besar cerita yang mungkin akan kita baca di komik.

Tentu saja prediksi ini akan penuh spoiler Solo Leveling. Jadi, jika kamu belum membaca sampai chapter 74, disarankan untuk tidak membaca tulisan ini lebih jauh lagi.

Kedatangan Woo Jin-Chul

solo leveling 75 indonesia

Di chapter 74 Cha Hae-In akhirnya sampai di tempat bos dungeon. Nah, di Solo Leveling chapter 75, Woo Jin-Chul sang pengawas dari Asosiasi Hunter juga akan sampai ke tempat Jin-Woo berada lalu menyaksikan kekuatan Jin-Woo melawan High Orc Shaman, sang bos dungeon.

Bayangan baru

Di Solo Leveling chapter 74, kita tahu kalau pertarungan Jin Woo melawan bos dungeon telah mencapai puncaknya. Sang Shaman mengeluarkan skill pamungkasnya dan Jin Woo menggunakan serangan fisik karena kehabisan mana.

spoiler solo leveling 75

Serangan Jin-Woo mampu mengalahkan sang bos dungeon dan ia kemudian menggunakan skill Necromancer yang bisa membangkitkan mayat menjadi pasukan bayangannya. Pasukan bayangan baru ini tidak kalah kuat dari Igris dan Iron.

Diakuinya kekuatan Sung Jin Woo

Cha Hae-in, Woo Jin-Chul, serta tim raid dari Hunters Guild telah menyaksikan bentuk kekuatan Jin-Woo yang selama ini dirahasiakan. Otomatis Jin-Woo tidak perlu lagi menyembunyikan kekuatannya yang merupakan anomali dalam dunia Hunters.

solo leveling 75

Anggota tim raid yang diselamatkan Jin-Woo pun kemudian akan berterima kasih sekaligus meminta maaf karena sempat memperlakukan Jin-Woo seperti porter biasa.

Pertemuan Sung Jin-Woo dan Yu Jin-Ho

Chapter 75 kemungkinan juga akan memperlihatkan pertemuan si anak pengusaha, Yu Jin-Ho, dengan Jin-Woo. Pertemuan ini membahas keputusan Jin-Woo tentang ajakan Jin-Ho untuk membantunya jadi guild master.

solo leveling 75 chapter raw

Jin-Ho ingin memastikan apakah Jin-Woo mau membantunya atau tidak. Dengan kata lain, ia ingin mengajak Jin-Woo itu untuk masuk guildnya.

Itulah prediksi manhwa Solo Leveling chapter 75 yang saya ambil dari bab 91 sampai 92 novelnya. Namun, ada kemungkinan penambahan atau pengurangan ketika diadaptasi ke dalam komik.

Jika chapter terbaru ini cukup panjang, kita mungkin juga akan melihat ketua Hunters Guild, Choi Jong-In, jadi semakin penasaran dengan Jin-Woo seperti yang telah saya tulis di prediksi chapter 74 kemarin.

Sedang belajar mengedit tulisan di Mariviu.