Prediksi Manhwa Solo Leveling Chapter 74 [Spoiler Alert]

Sung Jin-Woo mendapatkan bayangan baru yang sangat kuat!

spoiler solo leveling

Prediksi manhwa Solo Leveling chapter 74 ini tidak akan begitu detail, melainkan hanya akan menceritakan garis besar cerita yang mungkin akan kita baca di komiknya nanti.

Tentu saja prediksi ini akan berisi bocoran cerita Solo Leveling. Jadi, jika kamu belum membaca sampai chapter 73, disarankan untuk tidak membaca artikel ini lebih jauh lagi.

Langsung saja, berikut spoiler manhwa Solo Leveling chapter 74.

Sebuah nama yang tidak boleh disebut

Di chapter 73, kita melihat sang High Orc Shaman terkejut dengan kemampuan Jin-Woo yang bisa membangkitkan mayat High Orc. Ia lalu mengira bahwa Jin Woo adalah orang yang nama atau gelarnya tidak bisa disebutkan. Yang kita tahu, panggilannya dimulai dengan silaba “Mo-.”

solo leveling chapter 74

Dalam novelnya, disebutkan kalau sang Shaman mengenal sosok lain yang memiliki kemampuan seperti Jin-Woo. Tapi ketika ia ingin menyebut nama karakter itu, ingatannya seolah hilang.

Dalam manhwa, kita melihat sendiri kalau sang Shaman seperti terkena bug dalam game ketika mencoba menyebut nama itu. Sama seperti yang terjadi pada Ice Elf Baruka.

Jadi mungkin sosok dengan kekuatan yang sama dengan Jin-Woo ini adalah orang yang sangat berpengaruh sehingga namanya sangat rahasia dan tidak bisa disebutkan.

Kedatangan Cha Hae in dan Woo Jin Cheol

Setelah masuk ke dalam gerbang, Cha Hae-In akhirnya sampai ke tempat Jin-Woo dan tim raid dari guildnya berada. Hae-In menyaksikan anggota guildnya itu telah babak belur dan mengalami shock berat sementara Jin-Woo dan pasukan bayangannya tengah bertarung melawan bos dungeon.

Ketika Hunter rank S itu menyaksikan pasukan bayangan milik Jin-Woo, ia sadar kalau tokoh utama kita tidak membutuhkan bantuannya.

Selain Cha Hae in, pengawas dari Asosiasi Hunter yaitu Woo Jin-Chul juga masuk ke dalam gerbang untuk menyelamatkan Hunters yang ada di dalamnya.

Di saat ini pula rasa penasaran sang pengawas akhirnya terjawab setelah menyaksikan sendiri bagaimana bentuk kekuatan Jin-Woo dengan pasukan bayangannya.

Bayangan baru

Kemungkinan besar di Solo Leveling chapter 74 pertarungan Jin-Woo melawan High Orc akan mencapai puncaknya. Sang bos dungeon akan mengeluarkan skill pamungkasnya sedangkan Jin-Woo akan menggunakan rencana yang matang untuk menandinginya.

Dan seusai pertarungan, Jin-Woo akan mendapatkan tambahan pasukan bayangan baru yang tidak kalah kuat dari Igris atau Iron. Arise!

Di chapter 74 kita mungkin juga akan mendapatkan penjelasan kalau Jin-Woo memang sengaja tidak meminta bantuan ketika melawan semua High Orc karena ia ingin naik level.

Naik level akan memudahkannya untuk menyelesaikan quest ramuan obat yang bisa mengobati ibunya.

Terbongkarnya kekuatan Sung Jin-Woo

Karena Cha Hae-In, Woo Jin-Chul dan tim raid dari Hunters Guild telah menyaksikan sendiri bentuk kekuatan Sung Jin-Woo, otomatis tokoh utama kita tidak perlu lagi menyembunyikan kekuatannya.

Namun, tetap saja Woo Jin-Chul sebagai pengawas Hunter berusaha membungkam semua saksi dengan memerintahkan mereka untuk merahasiakan identitas dan kekuatan Jin-Woo. Jika kekuatan Jin-Woo tersebar, keseimbangan kekuatan Guild di Korea bisa terancam.

Namun, itu tidak cukup untuk menahan tersebarnya kabar tentang peristiwa di dungeon High Orc. Diprediksikan di Solo Leveling chapter 74 kita akan melihat kalau sepak terjang Jin-Woo sampai ke telinga Choi Jong-In, Hunter rank S sekaligus ketua guild terbesar di Korea.

Itulah prediksi manhwa Solo Leveling chapter 74 yang saya rangkum dari bab 90 sampai 92 novelnya. Namun, ada kemungkinan penambahan atau pengurangan ketika novelnya di adaptasi ke dalam komik.

Sedang belajar mengedit tulisan di Mariviu.