Prediksi Manhwa Solo Leveling Chapter 73 [Spoiler Alert]

Jin Woo semakin menjadi pusat perhatian

solo leveling

Manhwa Solo Leveling masih berstatus on-going dan update seminggu sekali pada hari kamis. Saat ini manhwa ini tengah booming dan termasuk yang paling ditunggu-tunggu pecinta komik khususnya komik asal korea yang memiliki ciri khas full color dengan cerita aksi yang sangat menarik.

Karena tengah populer, tidak sedikit pembaca yang mulai membuat prediksi apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya, seperti yang akan kamu baca dalam tulisan ini.

Prediksi manhwa Solo Leveling

Karena tulisan ini akan berisi prediksi apa yang akan terjadi pada manhwa Solo Leveling chapter 73, maka pastikan kamu sudah membaca chapter sebelumnya lalu baru membaca tulisan ini.

Bagi yang belum familier, manhwa Solo Leveling bercerita tentang adanya sebuah “Gerbang” yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia monster. Banyak manusia yang memilih menjadi “Hunter” karena di dalam Gerbang yang menghubungkan dungeon tersebut terdapat berbagai macam kekayaan yang dapat diperoleh.

Jin-Woo sang main character memilih menjadi hunter untuk mendapatkan uang agar bisa menolong ibunya yang sudah lama tidak terbangun di rumah sakit walaupun ia sadar ia hanyalah manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan fisik maupun keahlian khusus. Petualangan Jin-Woo mengarungi dunia monster sangatlah asik dan juga mengangkan.

Nah, langsung saja, berikut prediksi Solo Leveling chapter 73.

Kecurigaan Ketua Departemen Pengawasan Hunter, Woo Jincheol

solo leveling

Kalau diperhatikan pada novelnya, setelah Jin-Woo memanggil Shadow Army-nya pada chapter 72, maka chapter 73 yang pertama kali terjadi adalah datangnya seorang pria yang bernama Woo Jincheol bersama tiga hunter lainnya.

Kecurigaan menguat karena Jin Woo yang saat ini masih berstatus rank E menjadi sukarelawan dalam penaklukan Dungeon Gate Rank A. Sebelumnya, saat pertama kali Sung Jin Woo Selamat dalam insiden di dalam dungeon yang banyak merenggut nyawa, dia selamat dengan luka parah yaitu kehilangan kaki, namun kakinya tumbuh kembali membuat Woo Jincheol tertarik.

Mungkin saja ada perubahan pada diri Jin Woo. Namun saat kekuatannya diukur, ia masih seorang hunter yang sangat lemah. Bahkan tidak lama kemudian ia hanya bisa menjadi sukarelawan sebagai Porter dalam Dungeon Rank A.

Terkejutannya Hunter Rank S Chae Hae-In

Setelah rank S Chae hae-in memasuki dungeon, matanya langsung terbuka lebar melihat mayat-mayat High Orc yang jumlahnya melebihi anggota party yang masuk dungeon tersebut. Bagaimana High Orc yang banyak bisa dibantai?

Setelah diperhatikan, terdapat banyak luka kecil pada mayat High Orc dan tiba-tiba sebuah memori melintas di kepala Hunter Rank S itu. Memori itu memperlihatkan seorang pria yang berdiri pada ruang bos sebelumnya. Ia adalah Sung Jin Woo yang memegang beberapa sejenis senjata kecil di kedua tangannya. Lantas ini membuat Chae Hae-In curiga kalau insiden ini disebabkan oleh pria tersebut.

Pertarungan Sung Jin Woo dan High Orc Berlanjut

Para Hunter yang berpengalaman terkejut melihat kekuatan Sung Jin Woo yang merupakan seorang Hunter Rank E dan hanyalah Seorang porter (pengangkut barang dalam dungeon) pada party ini.

Sayangnya, mungkin Solo Leveling chapter 73 tidak akan terlalu banyak menampilkan pertempuran Sung Jin Woo dan Shadow Army miliknya melawan ratusan High Orc. Mungkin pertarungan mereka akan berlanjut di chapter 74.

Nah sampai di sini saja prediksi dari saya. Referensi tulisan ini berasal dari ringkasan novel Solo Leveling chapter 89-90. Mungkin akan ada perubahan seperti penambahan atau pengurangan bagian dari novel ketika telah dijadikan komik nantinya.