Review Film Becky (2020): Pembalasan yang Gore dan Violent

review film becky indonesia

Tepat pada 5 Juni 2020 Becky, film bertema gore thriller dapat diakses dan disaksikan melalui platform VOD. Bercerita tentang seorang gadis bernama Becky (diperankan oleh Lulu Wilson) yang akan menghabiskan akhirnya pekan bersama ayahnya di rumah danau mereka, momen yang harusnya menyenangkan berubah ketika sekelompok penjahat datang ke rumah danau mereka.

Peran penjahat neo-Nazi lengkap dengan tato swastika yang diperankan oleh Kevin James membuat film ini menjadi film yang cukup dinantikan pada awal peluncurannya. Pasalnya ini menjadi peran penjahat pertama Kevin James.

Kevin James sebagai penjahat dalam film Becky
via. polygon

Susunan aktor yang cukup solid, faktor penasaran dan jalan cerita pembalasan yang gore dan violent ala Home Alone, dengan bumbu thriller tentunya, membuat film ini menjadi salah satu film yang debut streamingnya cukup diantisipasi. Meskipun jauh dari kata sempurna, film Becky menjadi film dengan akhir yang cukup menyenangkan bagi para penikmat film bertipe gore.

Becky Sangat Bengis

Nakal dan rebel, itulah penggambaran Becky pada awal film. Menghabiskan akhir pekan di rumah danau merupakan usaha yang dilakukan ayah Becky untuk menyambungkan kembali hubungan mereka yang merenggang setelah meninggalnya sang ibu.

Becky yang masih trauma kehilangan sosok ibu yang sangat dicintai berubah menjadi nakal dan rebel. Kemarahan Becky pun makin meledak saat ayahnya menyatakan bahwa ia akan menikahi seorang wanita yang juga ikut ke rumah danau tersebut. Kejadian diperparah dengan datangnya kelompok penjahat yang datang untuk menginvasi rumah danau tersebut.

Dengan plot yang cukup sederhana, dimana kelompok neo-Nazi datang untuk mencari sebuah kunci, yang tidak dijelaskan untuk membuka apa, grup penjahat pun digambarkan tidak terlalu impresif; digambarkan sebagaimana stereotype penjahat yang sedang melawan seorang gadis kecil. Namun penampilan yang cukup baik dari Kevin James sebagai bos dari perampok sedikit mampu menutupi hal tersebut.

review film becky indonesia
via. filmthreat

Becky disisi lain digambarkan cukup menonjol disini. Peran anak kecil bengis yang melakukan pembalasan yang gore dan violent dapat diperankan oleh Lulu Wilson dengan cukup apik, beberapa adegan yang sebenarnya cukup klise dapat ditutupi dengan akting yang cukup baik dari Lulu Wilson sebagai Becky.

Becky sendiri menjadi salah satu film yang paling violent yang telah dirilis sepanjang 2020. Akan banyak adegan ganas dan brutal tersaji dalam film ini. Jika kamu menonton film ini, kamu akan menyaksikan beberapa scene aksi dan make up gore yang cukup memukau. Becky sendiri bisa dianggap sebagai versi Gore dari Home Alone yang tidak diharapkan oleh siapapun, namun kamu akan tetap tertarik untuk menyaksikannya.

Rating: 6/10

Genre: Thriller, Gore

Sutradara:  Jonathan MilottCary Murnion

PemainKevin James, Lulu Wilson, Joel McHale, Amanda Brugel, Robert Maillet

fauzan

Menulis apa yang ingin ditulis Contact jepnst@gmail.com