Categories
Game List News

Rekomendasi Game Offline Terbaik tanpa Paket Data

Ketika jaringan internet tidak tersedia, game offline menjadi pilihan utama karena tidak memerlukan jaringan internet untuk dimainkan. Tanpa butuh kuota atau Wi-Fi, beberapa rekomendasi game offline terbaik dari Mariviu ini bisa menjadi alternatif bagi kamu untuk mengabiskan waktu senggang. Ini daftarnya.

1. Asphalt 8 : Airbone

Game dengan genre balap liar yang sudah sangat melegenda dan selalu mendapatkan berbagai peningkatan di setiap tahunnya. Game offline yang sangat populer ini sangat banyak diminati karena hadir dengan grafik nan ciamik dan nyata serta pilihan lokasi balapan yang banyak bisa dimainkan oleh para pemain.

game offline terbaik Asphalt 8
via gameloft

Banyak jenis mobil yang hadir dan menunggu untuk di-unlock menjadi salah satu hal utama yang ditawarkan oleh game ini. Sebenarnya untuk ukuran, game ini cukup besar karena pemain harus mengunduh lebih banyak data seiring bertambahnya map dan tantangan baru.

2. Minion Rush : Despicable Me Official Game

Minion? Siapa yang tidak mengenal si kuning di film Despicable Me bersama gerobolannya nan usil. Minion Rush bisa dikategorikan sebagai game yang sederhana namun sangat menghibur. Hal tersebut dapat terlihat dari catatan yang ditorehkan di Play Store dengan 100 juta lebih pengunduh.

game offline terbaik Minion Rush
via gameloft

Meskipun permainannya terbilang sederhana dengan hanya permainan lari-lari mengumpulkan lingkaran emas, namun dengan game ini cukup menghibur, apalagi dengan grafik yang menawan. Tak memakan banyak data di dalam smartphone kamu, karena game ini sendiri memiliki ukuran 76 MB saja.

3. Minecraft

Game yang mendapatkan tempat tersendiri di hati para gamers ini sudah malang melintang di berbagai platform. Mulai dari PC dan bisa dimainkan di Nintendo, akhirnya Mincraft dapat dimainkan di ponsel dengan gaya permainan yang tak jauh berbeda dibandingkan versi konsol maupun PC-nya. Meski untuk memainkan game ini secara resmi harus melakukan download berbayar.

BACA JUGA  Game A Space of the Unbound: Kenangan Masa Kecil Berlatar 90-an
Game Minecraft
via Mojang Inc

Game besutan Mojang Inc. ini sudah memiliki penggemar yang lumayan, hal itu diperlihatkan di data Play Store dengan 10 Juta lebih download. Dengan gameplay yang menarik, kamu bisa menempatkan blok dan berpetualang menciptakan dunia sendiri. Bagi yang ingin versi gratisnya juga tersedia banyak di Play Store.

4. eFootball PES 2021

Dibandingkan game FIFA, PES besutan Konami lebih dulu populer di Indonesia. Game sepakbola ini sangat banyak diminati dan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Namun siapa sangka sekarang sudah bisa dimainkan dengan mudah di ponsel yang menjadikannya salah satu Game offline terbaik, walaupun kamu juga bisa menantang pemain lain dan bermain secara online.

Tak heran jika data Play Store sudah menunjukkan 50 Juta download di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan game ini memiliki grafik yang baik dan update transfer pemain yang valid disetiap musim. Membuatnya menjadi salah satu game terbaik yang digemari oleh para pecinta sepakbola

5. Death Race

Setelah sukses dalam sekuel layar lebar yang dibitangi oleh Jason Statham dan Tyrese Gibson ini, Death Race merambah dunia game ponsel. Game android ini hadir dengan konsep balapan perang ini merupakan satu paket antara kecepatan mengemudi dan perperangan liar.

game Death Race
via Gamers studio 3D

Hadir dengan grafik mengesankan dalam tampilan mobil dan senjata yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemainnya menjadi daya tarik tersendiri pada game ini. Menjadikannya semakin terasa istimewa dan nyata yang tidak akan dirasakan pada game lainnya.

Ada banyak lagi game offline terbaik yang bisa kamu dapatkan untuk menghabiskan waktu meski tanpa kuota maupun koneksi Wi-Fi. Ada rekomendasi game lainnya yang perlu ditambahkan?

By Muhardika

Penikmat Kopi dan Pecandu Mie Ayam

Leave a Reply