Pemutaran Perdana My Hero Academia Season 4 Ditunda karena Topan Hagibis

My Hero Academia lebih mementingkan kemanusiaan dibandingkan anime

My Hero Acadamia season keempat

Midoriya dan teman-teman sekelasnya di UA Academy akhirnya datang kembali dalam My Hero Academia season 4. Tetapi sangat disayangkan bahwa bencana alam yang terjadi di Jepang membuat pemutaran perdananya dibatalkan.

Topan Hagibis diperkirakan menyebabkan kerusakan serius di Negara Sakura tersebut. Jutaan warga disarankan mengungsi dari rumah mereka dan berlindung dari badai yang terjadi. Akun Twiter Wacanan berbagi cerita tentang pemutaran perdana My Hero Academia season 4 ditunda hingga Topan Hagibis berlalu.

Topa Hagibis dalam pemutaran perdana My Hero Acadamia season keempat
via BBC

Dalam akunya, dia menjelaskan, “Di wilayah Kanto dan mungkin beberapa daerah lain, pemutaran perdana #Hiroaka musim 4 ditangguhkan untuk program topan khusus. Sayangnya, kehidupan manusia adalah prioritas utama. Silakan habiskan waktu Anda dengan hati-hati. Sungguh, diharapkan untuk tetap berhati-hati. Jika Anda berada di area siaran, selamat menikmati! #heroaca_a”

Seperti yang terlihat dalam trailer untuk episode perdana di season keempat, ada satu karakter baru bernama Tokuda. Seorang reporter lepas ini memiliki keunikan tersendiri di mana tubuhnya adalah sebuah kamera yang bisa menghasilkan lensa dari mana saja di tubuhnya. Tokuda bahkan bisa mencetak foto dengan tubuhnya.

My Hero Acadamia season keempat
via Funimation

Episode pertama adalah “episode rekap,” menggabungkan cuplikan baru dan penjelasan cerita dari season ketiga. Baru di episode selanjutnya cerita akan fokus pada Midoriya dan teman-teman sekelasnya yang memasuki fase baru dan mengalahkan salah satu penjahat terkuat, Overhaul.

Overhaul adalah villain baru yang berbahaya di anime My Hero Academia. Dideskripsikan sebagai versi komik dari Yakuza, Overhaul memiliki kekuatan yang bisa menyebabkan kehancuran maksimum bagi siapa pun yang menghalangi jalannya. Selain itu, ancaman lain pun datang dari League of Villains yang semakin bertambah besar dan kuat.

My Hero Academia diciptakan oleh Kohei Horikoshi dan telah terbit di Shueisha Weekly Shonen Jump sejak Juli 2014. Ceritanya mengikuti Izuku Midoriya, seorang anak tanpa kekuatan yang tinggal di dunia di mana setiap orang memiliki kekuatan. Bermimpi untuk menjadi pahlawan super, akhirnya ia dibina oleh pahlawan terbaik dunia, All Might, dan mendaftar di sekolah untuk menjadi pahlawan professional.

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.