Trailer My Hero Academia Season 4 Tampilkan Villain Baru

Siap-siap untuk arc yang lebih gelap

review my hero academia: two heroes movie

My Hero Academia season 4 yang sangat ditunggu-tunggu baru saja merilis trailer terbarunya. Trailer ini tak hanya menampilkan cuplikan hero dan villain yang sudah sangat familier, tapi juga villain baru yang sempat diperkenalkan dengan singkat di season 3. Dan tidak lupa juga cuplikan The Big Three dengan kostum lengkap beserta kekuatan masing-masing.

Bagi yang sudah membaca manganya pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter-karakter baru ini dan aksi apa yang akan mereka suguhkan. Bagi kamu yang tidak membaca manganya, tenang, karena tulisan ini tidak akan berisi spoiler.

Kelayakan Deku kembali dipertanyakan

Deku dan Sir Nighteye

Di arc ini Deku akan melaksanakan magang bersama Sir Nighteye, orang yang kenal dekat dengan All Might di masa lalu. Terdengar cukup menyenangkan, namun ternyata selama magang Deku akan menghadapi cobaan mental yang sangat berat.

Mungkin Deku sudah berkembang sangat pesat menjadi penerus All Might. Tapi di season 4 ini kita akan melihat kalau jalannya masih panjang. Akan ada beberapa momen menusuk yang membuat tokoh utama kita mempertanyakan kembali kelayakannya sebagai penerus All Might.

Villain baru

overhaul my hero acaemia season 4
Shigaraki dan Overhaul

Villain di My Hero Academia season 4 ini tidak akan hanya berasal dari League of Villain pimpinan Shigaraki Tomura, tapi juga kelompok baru yang dipimpin oleh Overhaul, karakter yang tidak kalah menakutkan.

Overhaul pernah muncul sekilas di season 3. Namun itu belum seberapa karena apa yang akan kita lihat darinya di My Hero Academia season 4 jauh lebih mengerikan. Membuatmu sadar kalau risiko yang akan dihadapi protagonis kesayangan kita semakin tinggi.

Aksi The Big Three

my hero academia season 4 the big three

Selain punya villain baru yang sangat mengerikan, season 4 ini juga akan menampilkan The Big Three yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Mirio, Nejire, dan Tamaki berkarakter kuat, baik itu lucu maupun inspiratif. Siap-siap saja untuk melihat aksi fantastis para senior ini.

Cerita yang lebih gelap

trailer my hero academia season 4

Menurut saya, arc yang akan kita saksikan di My Hero Academia season 4 adalah arc terbaik sejauh ini. Mulai dari krisis percaya diri yang dialami Deku, protagonis baru yang mencuri perhatian, villain yang sangat berbahaya, hingga pertarungan yang jauh lebih berisiko dari yang pernah kita lihat.

Arc ini akan sedikit lebih gelap dari yang sudah ada. Jika selama ini kita merasa para protagonis akan baik-baik saja, maka arc ini akan membuat kita sadar kalau mereka belum tentu aman dari bahaya. Anime My Hero Academia Season 4 akan memperlihatkan kalau menjadi superhero itu adalah pekerjaan yang sangat berbahaya.

Sedang belajar mengedit tulisan di Mariviu.