fbpx

Mob Psycho 100 Season 2 Dimulai dengan Sempurna!

mob psycho season 2 mob tsubomi

Tahun 2019 sepertinya akan menjadi tahun yang lebih baik bagi para pecinta anime. Banyak anime keren yang dirilis pada tahun ini dan salah satunya adalah Mob Psycho 100 season 2. Premier pada bulan ini, babak baru kisah Mob-kun menjadi anak sekolahan biasa dengan kekuatan psikis luar biasa dimulai dengan sempurna.

Mob Psycho 100 season 2 dimulai seperti awal season pertama. Ada narasi tentang pengenalan roh jahat, esper dan tentu saja adegan Reigen yang memanggil Mob secara tiba-tiba untuk menuntaskan pekerjaan yang tidak bisa ia selesaikan.

Lucunya, roh jahat pertama yang mereka hadapi di awal episode 1 ini adalah hantu sayur-sayuran yang memakai topi jerami mirip dengan milik seorang kapten bajak laut terkenal.

Karakter Reigen tetap menarik seperti biasanya. Tapi, terlihat hubungannya dengan Mob sedikit berubah karena Mob sudah tahu kalau gurunya itu bukanlah esper yang hebat.

Reigen masih seorang penipu yang baik hati. Tapi kali ini sang pengusir roh jahat yang oportunis digambarkan tidak sesombong biasanya, terutama kepada Mob. Walau sedikit berubah, tenang saja, hubungan guru dan murid ini tetap kocak.

“Mencari pengalaman baru” dalam Mob Psycho 100 Season 2

Mob-kun sangat payah dalam segala hal kecuali yang berhubungan dengan dunia paranormal. Oleh karenanya ia sangat ingin mencoba hal-hal baru agar bisa menjadi anak SMP normal. Tema “mencari pengalaman baru” ini menjadi fokus episode 1 Mob Psycho 100 season 2.

Ada beberapa hal baru yang dilakukan oleh Mob-kun di episode 1 ini. Mulai dari mencoba variasi baru dari kekuatan psikisnya, berpidato di depan umum, mendapatkan surat cinta, dan memiliki hubungan spesial dengan karakter baru yang tidak kalah menarik, Emi-chan.

review mob psycho 100 season 2 episode 1

Memasuki fase kehidupan anak SMP yang belum pernah ia alami sebelumnya membuat Mob-kun mengalami perubahan, dan ini sangat asyik untuk ditonton.

Wajah Mob yang kurang ekspresif, terlihat lebih cerah dan semua orang disekitarnya menyadari hal ini dan terkejut. Walaupun begitu, ia masih Mob-kun yang kikuk, baik hati dan lucu.

Anime Mob Psycho 100 season 2 masih ditampilkan dengan gambar dan animasi khasnya. Ditangani oleh studio Bones, gambar yang seperti coretan pensil itu masih memberikan animasi yang luar biasa keren dan juga selalu sukses menyajikan humor menyenangkan.

Mob Psycho 100 season 2 episode 1 juga kembali memunculkan beberapa karakter yang telah diperkenalkan di season 1. Mulai dari Ritsu, kapten Musashi beserta anggota klub fitness yang baik hati dan suportif, anggota klub telepati yang absurd, hingga Takane Tsubomi, love interest-nya Mob-kun.

Ditambah dengan tambahan lagu opening baru yang tidak kalah keren dari season pertamanya serta lagu ending yang diputar mengiringi adegan terakhir jelas kalau Mob Psycho 100 season 2 dimulai dengan sempurna.

Review Overview
  • Rating Episode
5

Kesimpulan

Dengan tema mencoba pengalaman baru, animasi yang tetap keren, dan karakter yang berkembang membuat episode 1 Mob Psycho 100 season 2 memulai babak baru petualagan Mob-kun menjadi anak SMP normal dengan sempurna.

Sending
User Review
( votes)

Your average anime guy.