Categories
Lifestyle

Nikmati Keseruan Mercon Valley Market Festival Tanggal 3 – 5 Desember 2021

Bingung mau ke mana akhir tahun ini? Lebih baik di rumah saja sambil mengikuti keseruan dari Mercon Valley dengan acara Market Festival 2021 yang akan berlangsung pada tanggal 3 hingga 5 Desember mendatang secara virtual.

60 sirkel artis

Setelah sukses dengan gelaran yang sama tahun lalu, MERCON mempersiapkan acara yang lebih meriah di penghujung tahun ini. Tak kurang dari 60 sirkel artis akan memamerkan merchandise serta karya seni terbaik mereka selama tiga hari acara berlangsung.

Mereka akan terbagi menjadi dua kelompok, yaitu Tim Merry dan Tim Duar-kun. Nah, kamu bisa membantu satu dari kedua tim tersebut untuk memenangkan kompetisi ini menggunakan hashtag #tim_Merry bagi pendukung Merry dan #tim_duarkun bagi pendukung Duar-kun.

post Mercon Valley Market Festival
via MERCON

Tiga voters beruntung dari tim pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah eksklusif dari MERCON dan artis yang ikut ambil bagian pada kompetisi ini.

Untuk memulai festival ini, MERCON mengadakan lomba gambar yang disponsori oleh Wacom. Kompetisi yang berlangsung selama bulan November ini akan menghadirkan total hadiah lebih dari Rp 3 juta. Selain itu, ada pula kejutan menarik dari Koomik dan Sushiroll di acara utama.

Dimeriahkan oleh artis beken

Kemeriahan ini juga semakin lengkap dengan kedatangan kreator beken asal Indonesia, Leo Avero. Leo merupakan concept artis kenamaan dari One Pixel Studio yang turut ikut serta dalam proyek kolaborasi antara Coldplay dan BTS yang berjudul ‘My Universe’.

Tak ketinggalan ada Tirapuw & Hievasp yang merupakan penulis serta komikus dari webtoon ‘Seven Years Later’ dan suara indah dari Rora Meeza, v-tuber yang siap berbagi suara indahnya di puncak event ini.

Bukan hanya untuk seru-seruan saja, ada beberapa acara menarik bagi kamu yang ingin belajar dalam soal komik dan ilustrasi. Ada Vinrylgrave, illustrator semi-realis yang membawakan workshop mengenai value pada ilustrasi serta Brian TZ, co-founder Koomik yang menjadi wadah bagi komikus lokal untuk berkarya.

BACA JUGA  Anniversary Supermodels Project dan Bakat-Bakat Muda Modelling Indonesia

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Mercon Valley maupun lomba gambar bisa langsung mengunjungi laman resmi mercon.carrd.co atau mengikuti media sosial @onmercon di platform Instagram, Facebook, hingga Twitter.

By Padli Nurdin

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.

Leave a Reply