Dwayne ‘The Rock’ Johnson Perankan Garrison Kane di Deadpool 3?

Dwayne Johnson sebagai Garrison Kane

Salah satu pencipta Deadpool, Rob Leifeld, mengungkapkan keinginannya melihat bintang Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai tentara bayaran dengan kekuatan cyborg, Garrison Kane di Deadpool 3. Kehadiran Kane bisa menjadi tambahan yang sempurna untuk film solo Deadpool yang akan masuk dalam Marvel Cinematic Universe nantinya.

Garrison Kane di Deadpool 3
via Marvel

“@therock yang terhormat, berdasarkan laporan tentang chemistry yang luar biasa antara Anda dan seorang teman yang akrab, saya percaya langkah logis berikutnya bagi Anda adalah bergabung dengan Marvel Universe sebagai Garrison Kane dalam proyek Deadpool di masa depan,” tulis Liefeld dalam instagram pribadinya.

Kane atau dikenal juga dengan Weapon X adalah teman setim Cable dalam kelompok pembunuh bayaran bernama Six Pack. Bersama Wade Wilson, program Weapon X ‘memperbaiki’ Kane dengan mengubahnya menjadi cyborg.

“Anda sangat alami dan Kane sudah dipercaya oleh jutaan penggemar komik yang senang dengan petualangannya sejak pertama kali kuperkenalkan pada X-Force #2,” lanjut Liefeld.

Garrison Kane dalam Deadpool
via Marvel

Menjawab pernyataan Liefeld, The Rock pun membalasnya melalui akun Twitter-nya, “Rob yang terhormat. Memang benar di @HobbsAndShaw, saya memiliki chemistry yang luar biasa dengan teman akrab kita. Karena Anda yang menciptakan karakternya, bagaimana satu Garrison Kane bisa bekerjasama dengan [Deadpool]?”

Melalui Hobbs & Shaw, Luke Hobbs yang diperankan Johnson dipaksa bermitra dengan Deckard Shaw (Jason Statham) untuk menggagalkan rencana organisasi rahasia yang ingin mengancam dunia melalui pembunuh bayaran bernama Brixton (Idris Elba). Dan [spoiler], di dalam film ini Ryan Reynolds memerankan agen CIA Locke yang menjadi teman lama Hobbs.

Sebelumnya, The Rock lebih dulu bergabung dengan DC Extended Universe ketika dia didapuk menjadi Black Adam. Karakter ini diprediksi akan menjadi musuh utama pada film Shazam yang dibintangi oleh Zachary Levy dan diluncurkan April lalu. Hingga kini, masih belum ada kejelasan tentang film Black Adam dari DC maupun Warner Bros sendiri.

Dwayne Johnson sebagai Black Adam
via DC

Saat ini, David Leitch yang juga menjadi sutradara untuk Deadpool terbilang sukses dalam menahkodai Dwayne Johnson bersama Jason Statham dalam Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Bukan tidak mungkin Reynold dan Johnson akan bertemu lagi dengan Leitch dengan Garrison Kane di Deadpool 3 untuk MCU nantinya.

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.

Leave a Reply