Petunjuk Cerita Musim Kedua dari Poster The Umbrella Academy

Ga bisa langsung season 5 nih?

ilustrasi The Umbrella Academy

Musim kedua The Umbrella Academy datang dengan cerita yang lebih baru. Sebelumnya, Netflix meluncurkan poster The Umbrella Academy, lengkap dengan kehadiran Ben yang hanya mendapatkan sedikit peran di musim pertama. Dilansir dari CBR, mari kita lihat apa saja petunjuk yang terdapat pada poster dari ketujuh kakak beradik Hargreaves ini.

1. Luther

Berbeda dengan poster The Umbrella Academy sebelumnya, kali ini semua karakter berada dalam satu poster. Dari kaca mata Luther, ada tulisan headline koran berjudul “War Declared” serta kata “Kennedy” di satu sisi dan “Red Attack on” di sisi lainnya. Dengan kemungkinan musim kedua berlatar tempat di tahun 1960-an, petunjuk ini mengindikasikan Perang Vietnam.

Luther dalam poster The Umbrella Academy
via Netflix

Di musim pertama, Klaus kembali ke tahun 1968, bertemu dan jatuh cinta dengan prajurit bernama Dave. Bisa jadi Dave akan muncul lebih banyak di musim kedua. Namun ada beberapa penggemar berspeskulasi perperangan di musim kedua terjadi antara Amerika dan Uni Soviet.

2. Diego

Hargreaves Luther dalam poster The Umbrella Academy
via Netflix

Pantulan dari kaca mata Diego menunjukkan seorang wanita yang berada di sebuah klub malam. Wanita ini bisa saja Lila, karakter baru yang diperankan oleh Ritu Arya. Lila bisa menjadi musuh atau teman baru Diego. Bahkan tak menutup kemungkinan karakter Lila dan Diego bisa menjalin hubungan asmara.

3. Allison

Allison
via Netflix

Kaca mata Allison menunjukkan beberapa orang yang memegang tanda bertuliskan “Freedom Now”. Dari petunjuk ini, karakter Allison bisa saja kembali ke masa lalu dan menjadi bagian dari pergerakkan Civil Rights Movement yang mencapai puncaknya pada pertengahan 1960-an.

4. Klaus

Klaus
via Netflix

Pada kaca mata Klaus terlihat gambar tangan yang terangkat dengan latar belakang hijau. Satu lengan yang terlihat mirip dengan yang ada pada kostum baru Klaus. Bisa jadi semacam konser indie atau prediksi bagaimana Klaus bergabung atau membuat sebuah perkumpulan karena penampilan barunya yang eksentrik.

5. Ben

keluarga Hargreaves
via Netflix

Kaca mata hitam milik Ben mencerminkan pemandangan yang sering terlihat pada musim kedua; potret keluarga Umbrella Academy. Khususnya Ben, Klaus, Allison dan sang ayah, Reginald. Dengan fakta bahwa Ben masih mati, musim kedua bisa menjelaskan penyebab kematiannya.

6. Vanya

Vanya
via Netflix

Dalam kaca mata Vanya terlihat seorang wanita pirang dan seorang anak yang menggantung pakaian. Bisa jadi ini adalah karakter Sissy yang diperankan oleh Marin Irlandia. Mereka terlihat di dalam mobil dengan Vanya. Banyak prediksi yang menyebutkan bahwa mereka merupakan keluarga baru Vanya.

7. Number Five

Number Five poster The Umbrella Academy
via Netflix

Kaca mata Number Five yang masih belum disebutkan namanya mencerminkan bangunan dengan latar belakang langit yang biru berawan. Banyak yang menyebutkan bahwa gedung tersebut adalah Texas School Book Depository, tempat Lee Harvey Oswald menembak Presiden Kennedy. Hal ini bisa dihubungkan dengan pembunuhan mengingat wajah Five pada poster The Umbrella Academy berlumuran darah.

Sebelumnya, musim pertama berakhir dengan ketujuh kakak beradik Hagreaves kembali ke masa lalu ketika kiamat terjadi. Sinospis resmi dari Netflix menyebutkan musim kedua akan mengantarkan mereka ke tahun 1960-an. Diadaptasi dari komik karya vokalis My Chemical Romance, Gerald Way, dan Gabriel Bá akan tayang pada 31 Juli di Netflix.

Padli Nurdin

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.