Categories
Film News Trailer

Trailer Final Eternals: Kemunculan Celestials dan Pemimpin Deviant

Trailer final Eternals akhirnya dirilis. Mengungkapkan lebih banyak mengenai sekumpulan ras alien yang datang ke Bumi 7.000 tahun yang lalu, tentang Deviant yang menjadi musuh mereka, dan Celestials, makhluk kosmik luar angkasa yang pertama kali muncul pada Guardians of the Galaxy tahun 2014.

Kemunculan Celestials

Eternals merupakan bagian dari makhluk hidup yang diciptakan oleh Celestial. Karena itu, tentu saja tak mengherankan jika salah satu makhluk kosmik terkuat di semesta Marvel ini muncul dalam film terbaru Eternals.

Ketika Dane Whitman yang diperankan oleh aktor Game of Thrones, Kit Harington, bertanya tentang mengapa Eternals tidak membantu umat manusia melawan Thanos, adegan pun berlalu ke Sersi (Gemma Chan).

“Kami diperintahkan untuk tidak ikut campur dalam konflik manusia kecuali jika Deviant terlibat,”

jawab Sersi.
Celestials dalam Eternals
via Marvel

Adegan langsung dipotong dan menampilkan sebuah makhluk raksasa berwarna merah yang hampir sama dengan The Watcher dalam seri What If…?. Makhluk tersebut adalah Celestials yang menciptakan Eternals dan Deviants, kemungkinan besar Arishem the Judge.

Melanjutkan cerita paska Avengers: Endgame

Adegan perdana dalam trailer final Eternals memperlihatkan Ajak yang mempertanyakan akibat dari pengurangan populasi oleh Thanos, atau Decimation, dan bagaimana Tony Stark mengembalikan populasi yang telah hilang.

Ajak menjelaskan bagaimana tindakan Thanos menimbulkan efek riak, sehingga membuat Eternals harus melindungi umat manusia dari Deviants. Terlihat Kro, pemimpin Deviant yang sebelumnya memiliki hubungan dengan Thena yang diperankan oleh Angelina Jolie.

pemimpin Deviant dalam trailer final Eternals
via Marvel

Trailer tersebut juga memberikan gambaran tentang skala dan cakupan film yang luas. Seperti yang ditonjolkan pada trailer perdananya, Film Eternals akan berpindah dari peradaban kuno hingga kota London dan lanskap dunia Marvel lainnya yang lebih luas.

BACA JUGA  Kate Bishop dan Kemungkinan Young Avengers di Avengers: Endgame

Tentu saja keterlibatan Chloe Zhao sebagai sutradara merupakan jaminan penting lanskap indah dan megah, sama seperti yang terlihat pada The Rider (2018) atau Nomadland (2020) yang memenangkan Best Picture pada Oscar 2021. Terlihat di trailer pemandangan padang rumput yang terbuka lebar dan Salma Hayek yang memerankan Ajak berkendara di atas kuda.

rumah Ajak
via Marvel

Dan jangan lupakan adegan pertempuran yang tak kalah megahnya dibandingkan dengan Thor: Ragnarok (2017); bagaimana Ikaris menembakkan energi kosmik dari matanya, Thena membuat senjatanya dari ketiadaan, dan Makkari berlari dengan kecepatan super, atau kekuatan Gilgamesh.

Eternals dijadwalkan siap dirilis di bioskop pada 5 November mendatang. Sementara Shang-Chi and Legends of the Ten Rings dari Marvel akan tayang eksklusif di bioskop pada bulan September. Dan satu lagi yang masih menjadi perhatian, mana trailer Spider-Man: No Way Home, Marvel?

By Padli Nurdin

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.

Leave a Reply