7 Trailer Film dan Serial TV San Diego Comic-Con 2018 yang Paling Dinanti

san diego comic con

San Diego Comic-Con telah usai untuk tahun ini. Selama seminggu penuh, beragam panel, seminar, serta trailer film dan serial TV San Diego Comic-Con telah menghibur pengunjung yang hadir, meskipun tanpa kehadiran Marvel dan HBO. Deretan cuplikan terbaru dari film dan serial TV Warner Bros tampil mengagumkan. Berikut deretan trailer film serta serial TV yang menuntaskan rasa penasaran pengunjung San Diego Comic-Con tahun ini,

1. Aquaman

Bukan rahasia lagi jika DC Cinematic Universe masih dalam proses mengejar ketertinggalan dari Marvel yang semakin terdepan. Kesuksesan Wonder Woman dengan mudah ditutupi oleh kegagalan Justice League. Namun, penantian fanboy DC sepertinya akan berakhir. Dari trailer di San Diego Comic Con, Aquaman sukses membuat penggemar DC memiliki harapan baru. Kerjasama apik Jason Momoa dan sutradara James Wan patut ditunggu seluruh pengemar dunia komik akhir tahun ini.

2. Shazam!

Sebuah kejutan besar dari panel Warner Bros. adalah teaser trailer menawan untuk film penuh kekuatan magis, Shazam!. Tentu saja, kabar baik bagi penggemar DC. Film yang dibintangi oleh Zachary Levi dan salah satu wonderkid dalam It, Jack Dylan Grazer, memberikan sebuah tontonan yang tidak bisa didapatkan dari film live action DC lainnya; superhero dengan jokes lucu yang menyenangkan.

3. Titans

Diproduksi oleh DC Entertainmet, Titans akan dirilis di layanan streaming DC Universe yang akan memulai debutnya pada musim gugur tahun ini. Melalui trailer yang pertama kali ditayangkan pada SDCC 2018 ini, Raven (Teagan Croft), Beast Boy (Ryan Potter), Starfire (Anna Diop), serta Robin (Brenton Thwaites), dunia tidak membutuhkan Batman. Like what Robin said, “F%&k Batman.” Bersama trailer Aquaman, Shazam! dan Titans, DC menjadi yang paling banyak dalam menghadirkan trailer film dan serial TV San Diego Comic-Con di tahun ini.

4.Fantastic Beast: The Crimes of Grinderwald

Kita akan kembali ke dunia magis Harry Potter akhir tahun ini dengan angsuran kedua dari Fantastic Beast. Film yang terlihat lebih gelap daripada yang pertama akan menelusuri penyihir kegelapan Grindelwald (Johnny Depp) dan hubungannya dengan Albus Dumbledore muda (Jude Law) serta Newt Scamander (Eddie Redmayne).

5. Glass

M. Night Shyamalan mengejutkan semua orang dengan filmnya di tahun 2016, Split setelah mengungkapkan bahwa film tersebut dibuat dengan dunia yang sama dengan Unbrekable rilisan tahun 2000. Film barunya, Glass akan menghadirkan koneksi film-film tersebut. Pemeran utamanya? James McAvoy sebagai penderita DID, Kevin Wendell Crumb; vigilante tangguh David Dunn yang diperankan Bruce Willis; serta Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price, a.k.a Mr. Glass. Sangat. Patut. Ditunggu.

6. Godzilla: King of the Monsters

Godzilla tahun 2014 yang disutradarai oleh Gareth Edwards memang tidak memuaskan sebagian besar penonton. Namun, mengintip trailer Godzilla: King of the Monster, bintang Stranger Tihings, Millie Bobby Brown menjadi pemimpin dalam trailer epic kembalinya Godzilla saat berhadapan dengan kaiju lain, seperti Mothra.

7. The Dragon Prince

Ingin mengulang pencapaian Avatar: The Last Airbender, Netflix tak ragu-ragu mengumpulkan semua kekuatan untuk mendapatkan kesuksesan selanjutnya dengan The Dragon Prince. Petualangan epik terbaru kartun Netflix ini menggandeng penulis utama Avatar: The Last Airbender, Aaton Ehasz dan sutradaranya Giancarlo Volpe, ditambah kehadiran game director Uncharted, Justin Rochmond. Kombinasi unik untuk menjamin ekspektasi tingkat tinggi serial ini.

Memang, masih banyak trailer film dan serial TV San Diego Comic-Con 2018 yang menarik. Namun menurut Mariviu, film dan serial TV di atas merupakan tayangan yang memberikan hype terbesar. Apa yang paling kamu tunggu?

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.

Leave a Reply