Studio Game Indie Asal China Bikin Game AAA dengan Gameplay Memukau

Beberapa waktu belakangan kita pernah mendengar game kontroversial asal China yang mirip dengan Zelda berjudul Genshin Impact yang dibuat oleh studio MiHoYo. Selain itu mungkin beberapa game terkenal yang dibuat asal studio besar yaitu Tencent dirilis untuk mobile.

Nah siapa sangka ternyata ada studio game China bernama Game Science Interactive Technology Co., Ltd yang membuat game jenis AAA dan tidak banyak diberitakan media besar.

Game dengan judul Black Myth: Wukong ini tampak seperti game AAA Dark Soul. Namun secara cerita game ini mengangkat cerita mitologi China yang mungkin kamu sudah familiar dengan ceritanya Sun Go Kong.

Secara gameplay game ini sangat memukau dengan combat system yang sangat beragam. Dilansir dari akun Twitter bernama @ZhugeEX, game ini memiliki 72 abilities atau kemampuan yang bisa digunakan. Secara grafis, game ini juga memukau dengan menggunakan game engine Unreal Engine 4. Kamu bisa melihat video 13 menit yang dirilis oleh mereka.

Kabarnya studio indie ini telah didirikan sejak 2014 dan sampai saat ini sedang mengerjakan 3 game. Menariknya beberapa karyawannya merupakan mantan karyawan Tencent dengan pengalaman di industri game rata-rata selama 13 tahun. Tidak heran game ini memiliki kualitas AAA yang siap bersaing dengan Studio besar lain.

Tidak ada informasi kapan game ini akan dirilis. Dalam situs resmi mereka heishenhua.com saat ini mereka masih membuka beberapa lowongan pekerjaan. Game ini ditargetkan untuk PC dan kemungkinan untuk game console modern seperti PS4 atau Xbox. Semoga Sony atau Microsoft bisa melirik game ini ya 🙂

BACA JUGA  Fortnite Chapter 2 Season 2 Rilis 20 Februari, Apa Saja yang Berubah?
Share