Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3?

pengganti johnny depp fantastic beasts 3

Kabar akan digantinya Johnny Depp sebagai pemeran Grindelwald dalam seri Fantastic Beasts akhirnya menemukan titik terang. Dilansir dari Deadline, aktor asal Denmark, Mads Mikkelsen akan menjadi pengganti Johnny Depp di film Fantastic Beasts 3.

Johnny Depp keluar dari produksi film tersebut setelah disuruh mengundurkan diri langsung oleh Warner Bros.

Ini dilakukan setelah Depp kalah di pengadilan melawan sebuah tabloid Inggris yang dianggap menfitnahnya dengan memberinya label “pemukul istri” dalam sebuah artikel yang meliput kasus perceraian Depp dengan Amber Heard.

Johnny Depp sudah memerankan Grindelwald dalam dua film “Fantastic Beasts” dan sebelumnya sudah menekan kontrak untuk lima film dalam seri tersebut. Disuruh keluar sebelum kontrak berakhir, Depp akan menerima kompensasi dari Warner Bros.

Film “Fantastic Beasts” terbaru sedang dalam tahap produksi. Untungnya, tidak ada adegan yang melibatkan Depp yang perlu diulang. Hanya saja, rencana perilisan film tersebut akan ditunda hingga musim panas tahun 2022, bergeser dari jadwal awalnya yaitu November 2021.

Mads Mikkelsen adalah salah satu aktor kawakan yang disukai para kritikus dan juga pencinta film. Ia pernah membintangi film Polar sebagai pensiunan pembunuh bayaran. Dan baru-baru ini ia menyelesaikan produksi film Chaos Walking yang disutradarai oleh Doug Liman.

Mads Mikkelsen ditunjuk sebagai pengganti Johnny Depp oleh sutradara Fantastic Beasts 3, David Yates karena Yates adalah seorang fan.

Saat ini Mads Mikkelsen dan Warner Bros. sedang dalam tahap pembicaraan.

Di jadwalnya, Fantastic Beasts 3 akan rilis setelah film Captain Marvel 2, yang direncanakan rilis pada 8 Juli 2022.

Seri kedua franchise Fantastic Beasts yaitu Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, rilis pada Oktober 2018 dan meraup keuntungan $ 654,8 juta di seluruh dunia.

Film Fantastic Beasts 3 sendiri direncanakan akan tayang di bioskop pada 15 Juli 2022.

Sedang belajar mengedit tulisan di Mariviu.

Leave a Reply