Lashana Lynch dari Captain Marvel Perankan James Bond?

lashana lynch

James Bond sudah identik dengan pria macho idaman wanita yang menggunakan setelan berkelas. Namun apa jadinya jika posisi agen 007 digantikan oleh wanita? Bintang Captain Marvel, Lashana Lynch dikabarkan akan memerankan agen 007 di film James Bond 25, tapi tidak sebagai James Bond versi wanita.

Dilansir dari Daily Mail, seorang sumber yang terlibat produksi film itu menyebutkan kalau film terbaru James Bond akan dibuka di kantor MI6. Ketika M memanggil agen 007, yang muncul adalah wanita cantik berkulit hitam yang diperankan Lashana Lynch. Karakternya akan mengisi posisi James Bond yang pensiun dalam film ini.

Lalu, apakah kehadiran Lashana Lynch mengisyaratkan kalau James Bond akan diperankan oleh wanita di sekuelnya nanti? Kita lihat saja.

Yang jelas, untuk saat ini Daniel Craig masih memerankan Bond. Ia akan kembali beradu akting dengan Ralph Fiennes sebagai M, Naomie Harris sebagai Moneypenny, dan Ben Whishaw sebagai Q.

bintang captain marvel jadi james bond wanita
Daniel Craig latihan untuk James Bond 25, via IMDb

Lalu ada beberapa cast baru seperti Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana De Arma, Lashana Lynch, hingga Rami Malek. Christoph Waltz juga dirumorkan akan kembali sebagai Blofeld.

Namun Daniel Craig telah memutuskan menjadikan James Bond 25 sebagai film 007 terakhirnya. Akibatnya, banyak spekulasi beredar tentang siapa aktor yang akan menggantikannya.

Ada yang menginginkan perubahan seperti James Bond diperankan oleh aktor berkulit warna seperti Idris Elba. Dan tidak sedikit pula yang menginginkan saatnya James Bond ditampilkan dalam versi wanita.

Di era me too dan representasi minoritas ini kita lihat saja apakah James Bond 25 akan menjadikan Lashana Lynch sekadar Bond Girl atau memberinya peran lebih nantinya dan apakah franchice James Bond berani mendobrak tradisi setelah Daniel Craig pensiun.

James Bond 25 dikabarkan akan rilis pada tahun 2020.

Sedang belajar mengedit tulisan di Mariviu.