Avengers 4
Film, News

Kekasih Tony Stark Siap Jadi Rescue, Avengers 4 Dipenuhi Superhero Wanita?

Avengers: Infinity War mungkin telah berakhir dengan banyak kematian nyata dari superhero Marvel Cinematic Universe. Tetapi yakinlah, The World Mightiest Hero akan kembali dengan tambahan pahlawan baru, salah satunya Pepper Potts sebagai Rescue.

Apa? Benarkah kekasih Iron Man akan mendapatkan kostum pahlawan supernya pada penghujung Phase 3 MCU ini?

Penggemar memang telah disibukkan dengan kedatangan Captain Marvel yang langsung mendapatkan film solonya tepat sebelum Avengers 4 dimulai. Tapi ternyata, bukan hanya Captain Marvel yang akan menjadi nyawa instalansi ke-22 MCU.

Pepper Potts di Iron Man 3
via Marvel

Avengers 4 akan dipenuhi lebih banyak pahlawan wanita. Sebut saja Captain Marvel, Black Widow, Nebula, Shuri serta Okoye, pasukan wanita Wakanda yang masih tersisa setelah jentikan jari Thanos menghapus sebagian dari penduduk alam semesta. Bahkan Emma Furhmann yang akan memerankan Cassie Lang, anak dari Scott Lang yang beranjak dewasa dirumorkan mendapatkan kostum superhero-nya dan terlibat dalam pengenalan Young Avengers.

Entah disengaja untuk meningkakan kembali euforia Avengers atau terjadi tanpa disadari (yang sepertinya tidak mungkin), tampak gambar seperti selfie dari aktris cantik yang memerankan Pepper Potts dalam MCU, Gwyneth Paltrow, mengenakan baju besi yang sepertinya dirancang oleh Tony Stark.

 

View this post on Instagram

 

[follow @uncannycomicquest] yooooo does Tony die and Pepper takes her revenge out on Thanos?! Let us know in the comments below!??

A post shared by UNCANNY COMIC QUEST (@uncannycomicquest) on

Tentu saja, mengingat ada kemungkinan bahwa fakta ini diambil dari set Avengers 4 yang bocor, selalu ada kemungkinan baju tersebut palsu. Tapi secara keseluruhan, gambar tersebut terlihat nyata. Berarti besar kemungkinan bahwa versi layar lebar Pepper akan mengikuti buku komiknya.

Dalam buku komik Marvel, Pepper Potts ternyata lebih dulu mendapatkan nama Rescue pada tahun 2009, tepat setahun setelah Iron Man menjadi sensasi Hollywood. Mengikuti Invicible Iron Man #10 yang ditulis oleh Matt Fraction dan Salvador Larroca, baju besi tersebut dirancang oleh Stark dan dikenal sebagai kostum yang dibuat hanya untuk menyelamatkan, seperti namanya. Praktis, tidak ada sistem penyerangan dalam baju tersebut.

Rescue dalam Marvel
via Marvel

Meskipun (bisa jadi) kostum ini menandai debut identitas superhero Pepper Potts di layar lebar, ini sebenarnya bukan kali pertama ia mengenakan baju besi Iron Man di MCU. Bahkan, Pepper pernah menjadi Avengers Armored sebelumnya ketika Mandarin menyerang rumah Malibu Tony Stark di Iron Man 3.

Jika gambar ini memang benar, maka Avengers 4 akan menampilkan debut Gwyneth bersama Rescue. Bagaimana ia mendapatkannya dan mengapa, kita harus menunggunya hingga 3 Mei tahun depan. Tapi mungkin saja Pepper akan mengenakan baju zirahnya untuk menyelamatkan Tony yang saat ini masih terkurung di bulan Saturnus, Titan.

Leave a Reply