7 Karakter Young Avengers yang Dibawa ke MCU

WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier memperlihatkan bagaimana Marvel sedang mempersiapkan Young Avengers, kumpulan superhero remaja yang tak kalah terkenalnya dengan Avengers. Mulai dari kedua putra kembar Wanda Maximoff hingga sang suksesor Hawkeye, berikut beberapa karakter Avengers muda yang siap diperkenalkan dalam Marvel Cinematic Universe.

1. Tommy dan Billy (Speed dan Wiccan)

Keduanya merupakan anak kembar dari Wanda Maximoff dan Vision yang diperkenalkan pertama kali dalam serial Disney+ WandaVision. Tommy mendapatkan nama Speed karena memiliki kecepatan super seperti pamannya Pietro (Quicksilver), sedangkan Billy mendapatkan kekuatan telekinetik dan energi layaknya sang ibu.

Tommy and Billy dalam WandaVision
via Disney

Meskipun keduanya menghilang setelah The Hex milik Wanda memudar, adegan post credit WandaVision mengungkapkan bahwa keduanya masih ada. Dan tak menutup kemungkinan Marvel dan Disney akan membawa Tommy dan Billy ke MCU, akankah dalam Doctor Strange and the Multiverse of Madness (2022)?

2. Eli Bradley (Patriot)

Yang terbaru dari serial The Falcon and the Winter Soldier adalah ketika Bucky dan Sam mengunjungi mantan tentara Isaiah Bradley. Seperti Steve Rogers, Isiah menerima serum super-soldier yang memberinya kekuatan super. Di sanalah mereka bertemu dengan Eli Bradley yang dikenal dengan nama Patriot dalam versi komiknya. Walaupun Eli belum mendapatkan peran lainnya dalam serial tersebut.

Eli Bradley dalan The Falcon and the Winter Soldier
via Disney

3. Kate Bishop (Hawkeye)

Serial Hawkeye sedang melakukan pengambilan gambar, dan beberapa foto dalam set memperlihatkan Hailee Steinfeld lengkap dengan kostum Kate Bishop. Bersama Clint Barton (Jeremy Renner), Kate siap menggunakan nama Hawkeye ketika pahlawan orisinil Avengers tersebut memutuskan untuk pensiun. Kate juga bergabung dengan Young Avengers bersama pahlawan remaja lainnya.

Hawkeye dan Kate Bishop Young Avengers
via Disney

4. Cassie Lang (Stature)

Kemunculan putri Ant-Man, Cassie Lang, pada film solo Ant-Man (2015), menguatkan spekulasinya sebagai Young Avengers. Cassie memiliki kekuatan yang mirip dengan sang ayah dan dikenal dengan nama superhero Stature. Kathryn Newton dipastikan memerankan Cassie dalam film ketiga Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2022).

Cassie Lang Young Avengers
via Marvel

5. America Chavez/Miss America

Selain kemunculan Wanda Maximoff di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang tak kalah menarik adalah pengumuman bahwa America Chavez (diperankan oleh Xochitl Gomes) akan muncul di film tersebut. Jika benar, maka Chavez akan berperan sebagai karakter Latina queer pertama yang ada di MCU.

Miss America
via Marvel

6. Kid Loki

Serial Loki memang baru akan ditayangkan pada Juni 2021 mendatang. Tapi beberapa spekulasi mengungkapkan aktor cilik Jack Anthony Veal akan memainkan versi Loki Laufeyson alias Kid Loki. Sedangkan Sophie Di Martino dipercaya akan memerankan Lady Loki dengan Richard E. Grant dikabarkan berperan sebagai Older/Classic Loki.

Kid Loki dalam Young Avengers
via Marvel

7. Iron Lad

Iron Lad adalah superhero yang mendirikan Young Avengers. Ia datang dari masa depan dan merupakan versi remaja dari Kang the Conqueror yang ingin mengubah takdirnya yang sebelumnya menjadi penjahat. Film ketiga Ant-Man mengumumkan kehadiran Nathaniel Richards a.k.a Kang the Conqueror, ayah dari Reed Richards sang pendiri Fantastic Four, yang diperankan Jonathan Majors. Walaupun belum ada kepastian karakter Iron Lad dalam film tersebut.

Iron Lad dalam Young Avengers
via Marvel

Selain nama di atas, Monica Rambeau (Teyonah Parris) juga mulai diperkenalkan di MCU. Tapi karakter yang nantinya menggunakan nama Photon itu kemungkinan besar tak masuk ke dalam Young Avengers. Atau mungkin Marvel dan Disney memiliki pertimbangan lain?

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.

Leave a Reply