film the night comes for us
Film, News

Film The Night Comes for Us Karya Timo Tjahjanto akan Tayang Eksklusif di Netflix!

Netflix, penyedia layanan streaming terkemuka di dunia, baru saja mengumumkan akan meluncurkan film laga Indonesia The Night Comes for Us yang ditulis dan disutradarai oleh sutradara kenamaan, Timo Tjahjanto. Film ini akan menjadi film original Netflix pertama dari Indonesia yang pastinya menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi dunia perfilman tanah air.

Setelah sukses di genre horor lewat Sebelum Iblis Menjemput, Timo Tjahjanto kembali ke genre aksi lewat film yang dibintangi oleh nama-nama beken seperti Joe Taslim, Iko Uwais, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Sunny Pang, Julie Estelle, Abimana Aryasatya dan Dian Sastrowardoyo.

the night comes for us netflix
The Night Comes for Us Via Netflix

Film The Night Comes for Us akan menjadi reuni Joe Taslim dan Iko Uwais yang sebelumnya beradu akting dalam film aksi fenomenal karya Gareth Evans, yaitu The Raid, yang membuat kedua aktor tersebut dikenal di Indonesia dan dunia.

Hanya sedikit bocoran cerita tentang film bergenre action-thriller ini. The Night Comes For Us akan bercerita tentang Ito, (diperankan oleh Joe Taslim) seorang mantan anggota triad yang mencoba untuk melindungi seorang anak gadis kecil di tengah buruan mantan gengnya. Perburuan Ito kemudian menimbulkan pertempuran sengit di jalanan Jakarta.

Memang sudah banyak film laga yang memiliki premis seperti ini. Namun dengan disutradarai oleh seorang Timo Tjahjanto yang sangat piawai dalam menciptakan adegan menegangkan nan brutal dan keterlibatan Iko Uwais sebagai pengarah adegan aksi, para fans film laga bisa berharap kalau film The Night Comes for Us akan menjadi film laga penuh dengan adegan yang menegangkan dan brutal.

Jika itu masih belum membuatmu tergiur untuk menonton film ini, mungkin sambutan meriah dari para penonton di Fantastic Fest 2018 bisa mengubah pikiranmu. Festival film yang diadakan pada tanggal 23 September lalu tersebut merupakan ajang film bergengsi untuk film-film aksi. Pastinya pujian tersebut cukup menjadi bukti kualitas film The Night Comes for Us.

The Night Comes For Us rencananya akan tayang di Netflix mulai 19 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *