10 Episode Live Action One Piece Netflix, Pemeran Sudah Ditentukan

Tolong, jangan berekspektasi terlalu tinggi!

live action One Piece di Netflix

Kehebohan live action One Piece hanya mereda di permukaan. Di balik layar, pengembangan masih dilakukan. Meskipun tak sedikit penggemar menyangsikan serial yang akan ditayangkan di layanan streaming Netflix itu bisa sesuai harapan. Tapi keberadaan sang kreator, Eiichiro Oda, dalam pengembangan memberikan sedikit rasa aman.

Kabar terbaru dari akun twitter Weekly Shonen Jump mengkonfirmasi musim pertama live action One Piece akan memiliki 10 episode. Selain pengembangan dilakukan oleh Netflix dan Eiichiro Oda, masih sedikit detail yang dibagikan hingga saat ini.

Eiichiro Oda pencipta dan memonitori live action One Piece
cuitan Eiichiro Oda via Twitter

Mengingat serial ini akan mengulang cerita Luffy dan kelompok Topi Jerami, 10 episode pertama diprediksi akan mengangkat awal mula pertemuan mereka. Kemungkinan besar musim pertama akan membahas tentang asal mula kekuatan Luffy dan pertemuannya dengan beberapa kru bajak laut pertamanya, seperti Zoro, Sanji, Nami, dan Ussop.

Sebelumnya, kabar live action yang akan dibuat dibenarkan oleh sang kreator, Eiichiro Oda. Oda pun turut dalam pengembangan materi hingga nantinya menjadi serial TV. Shonen Jump mengungkapkan bahwa produksi telah dimulai sejak 2017 silam dimana penulis naskah telah ditentukan Juli tahun lalu.

Oda sendiri yang menyebutkan untuk menunggu lebih lama agar produksi bisa berjalan degan lancar dan memenuhi ekspektasi penggemar One Piece di seluruh dunia. Pasalnya, beberapa alihwahana dari komik ke film atau serial TV seringkali mengecewakan. Alihwahana Death Note oleh Netflix yang mengubah latar belakang setting dan tempat pun tak lepas dari kritikan penggemar.

Berdasarkan pernyataan Oda beberapa waktu lalu, aktor yang akan memerankan live action One Piece telah dipilih. Sayangnya, Oda tetap diam dan masih merahasiakan nama-nama tersebut. Penggemar One Piece di seluruh dunia diharapkan bersabar untuk mendapatkan detail tentang pemeran dan cerita yang diangkat.

BACA JUGA  Serial TV SIREN, Cerita Fantasi Putri Duyung yang Lebih Gelap

Di lain kesempatan, Oda menegaskan bahwa cerita One Piece akan mencapai klimaks beberapa tahun mendatang. Pasalnya, dalam sebuah wawancara, Oda pernah menyebutkan kisah Luffy dan anggota bajak laut Topi Jerami akan berakhir dalam lima tahun ke depan. Saat ini, One Piece telah menyelesaikan flashback Oden Kozuki yang menjadi flashback terpanjang dalam cerita komiknya.

Padli Nurdin

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.