Community Day Pokemon GO Terakhir dan Terbesar 2019: Hanya Dua Hari

Gotta catch 'em all !!!

Masih ada yang memainkan Pokemon Go? Game android yang menjadi fenomenal sejak 2016 lalu akhirnya meluncurkan Community Day terakhir tahun ini. Disebut sebagai event terbesar hingga akhir tahun, Community Day Pokemon Go kali ini akan menghadirkan setiap Pokemon yang ditampilkan dalam event ini selama 2019.

Pesona Pokemon Go masih belum pudar. Baru-baru ini, game buatan Niantic ini berhasil melewati $3 miliar pendapatan seumur hidup. Memperkuat statusnya sebagai salah satu game ponsel terbesar yang pernah dirilis. Ditambah lagi, berbagai event dan Pokemon baru terus mendapatkan update hingga saat ini.

Community Day Pokemon Go

Lebih dari 500 Pokemon terdaftar dan ditambahkan sejak game ini mulai diperkenalkan. Fitur lain yang diperbarui adalah menambahkan Team Rocket sebagai lawan yang bisa dikalahkan. Namun Community Day masih menjadi event yang dinanti-nanti bagi setiap pemain. Dan pada Desember nanti, Community Day yang hadir akan lebih besar dibandingkan event sebelumnya di tahun ini.

Semua Pokemon yang sebelumnya ditampilkan dalam Community Days pada tahun 2019 akan kembali untuk acara yang berlangsung dari 15 Desember hingga 16 Desember. Termasuk daftar Pokemon favorit penggemar, seperti Totodile, Swinub, Torchic, Mudkip, Ralts, Slakoth, Trapinch, Bagon, hingga Chimchar.

Tak hanya itu, Community Day Pokemon Go tahun ini akan menghadirkan Raid Battles yang menampilkan Pokemon generasi pertama seperti Pikachu, Eevee, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Dratini, Chikorita. Ditambah Pokemon favorit lainnya seperti Cyndaquil, Larvitar, Mareep, dan Beldum.

Pemain bisa menemukan Pokemon dan Raids dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam waktu setempat. Penting dicatat bahwa Bagon, Totodile, Swinub, Torchic, Treecko, dan Slakoth lebih mudah ditemukan antara jam 11 pagi hingga jam 2 siang pada tanggal 15 Desember. Sedangkan pada tanggal 16 Desember, kamu bisa menemukan Chimchar, Mukdip, Ralts, Trapinch, dan Turtwig. Pokemon ini bisa ditemukan lebih sering selama jam 11 pagi sampai jam 2 siang.

Saat ini, Pokemon Sword and Shield pun bisa dimainkan pada platform Nintendo Switch. Sedangkan Pokemon Go masih menjadi mainan wajib untuk pengguna iOS maupun Android. Dan jangan lupa untuk menyisakan ruang bagi Shiny Pokemon yang lebih sering didapatkan selama event Community Day kali ini.

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.