Anniversary Supermodels Project dan Bakat-Bakat Muda Modelling Indonesia

cover Supermodels Project

Anniversary pertama Supermodels Project yang digagas oleh emat model internasional asal Indonesia, Kelly Tandiono, Dominique Diyose, Paula Verhoeven dan Laura Muljadi yang bertempat di La Moda Kafe Plaza Indonesia diselenggarakan dengan meriah pada hari Minggu (12/5) kemarin. Acara tersebut juga dibarengi dengan open audition untuk mencari bakat-bakat muda modelling Tanah Air, khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

Proyek ini adalah sebuah lembaga pendidikan dan pengembangan pribadi non formal, khususnya dalam bidang permodelan. Namun tidak hanya memberikan pendidikan mengenai dunia model dan fashion, Proyek bersama dari empat model yang masih aktif dalam dunia permodelan internasional ini juga memberikan pelatihan dan pengetahuan dalam bidang acting hingga public speaking.

empat model Indonesia pendiri Supermodels Project
Founder Supermodels Project

Dalam perayaan ulang tahun pertamanya, Supermodels Project mengadakan open audition modelling dengan menggaet peserta dalam kelompok umur 15-28 tahun. Ratusan peserta yang mendaftar tanpa dipungut biaya terlihat antusias mengikuti audisi yang digelar terbuka ini.

Dalam open audition tersebut, terpilih lima pemenang dengan satu model terfavorit pilihan dewan juri. Ada dua pemenang yang mendapatkan beasiswa untuk belajar di Supermodels Project. Acara ditutup dengan acara kelulusan dari lima angkatan Supermodels Project.

Tak hanya itu, sembari menunggu pengumuman pemenang, acara ini juga diisi oleh talkshow bertajuk “Keeping Shape in Healthy Way” dengan pembicara Paula Verhoeven dan Ibnu Jamil, serta “Make Your Dream Happen” yang melibatkan founder Switch Up! Dan Sehat Mental bersama Laura Muljadi, Agustin Ramli, dan Mike Lewis.

pencarian bakat modelling
Talkshow bersama Ibnu Jamil, Paula Verhoeven, dan RAI Fitness PIK

Salah satu penggagas dan penyelenggara acara Supermodels Project x Jim Academy 2019, Kelly Tandiono, mengungkapkan dalam keterangan resminya, “Saya berharap murid-murid lulusan Supermodels Projects kedepannya bisa mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat ke dunia pekerjaan yang mereka nikmati.”

Terbagi menjadi tiga kelas, yaitu Reguler (Basic dan Advanced untuk di atas 13 tahun), Kids (untuk umur 4-12 tahun) serta short course yang meliputi acting, styling and make up, public speaking, modelling dan photography, informasi lebih lengkap bisa didapatkan dengan mengunjungi tautan website resmi supermodelsprject.com. Nah, bagi kalian yang ingin mengikuti perkembangannya bisa mengikuti akun Instagram resmi @supermodelsproject.

Share

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.