fbpx

5 Ost Anime yang Paling Banyak Dicari Pencinta Anime

Dari lagu yang romantis dan manis hingga yang epik penuh semangat.

opening anime terbaik

Ngomongin anime tak pernah terlepas dari original soundtrack anime baik itu opening maupun ending theme-nya. Ost anime juga berperan penting meningkatkan popularitas suatu anime serta juga memberi kesan tersendiri kepada penonton.

Jadi tak heran banyak pencinta anime membahas dan membuat rekomendasi ost anime. Nah, kali ini saya kepikiran untuk membuat daftar original soundtrack anime yang paling banyak dicari di mesin pencarian “Google.” Berikut listnya.

1. Soundtrack White Album 2

ost anime yang paling dicari

Di peringkat pertama ada original soundtrack dari anime White Album 2 yang bercerita tentang cinta segitiga antara Haruki Kitahara, Kazusa, dan Ogiso Setsuna. Mungkin yang membuat lagu di anime ini banyak dicari karena White Album 2 adalah anime musikal.

2. Soundtrack Anohana

Di posisi kedua diduduki oleh anime Anohana, anime yang bercerita tentang persahabatan 6 anak dan berfokus kepada Jinta yang berubah akibat kematian Menma. Namun tak disangka Jinta dapat melihat arwah Menma dan disinilah kisah dimulai.

Menurut saya pribadi, original soundtrack anime Anohana merupakan salah satu lagu anime yang bisa membuat penonton ikut menangis.

3. Soundtrack Attack on Titan

ost anime yang membuat bulu kuduk berdiri

Pastinya pencinta Anime shounen pasti sudah tidak asing lagi dengan anime yang bercerita tentang Eren beserta pasukan pengintai membasmi Titan atau Kyojin demi eksistensi manusia.

Saat pertama kali mendengar lagu opening Attack on Titan, yang saya rasakan merinding karena epik dan mampu menambah semangat. Tak heran ost anime Shingeki no Kyojin banyak dicari pecinta anime.

4. Soundtrack Akame ga Kill

ost anime yang keren

Akame ga Kill bercerita tentang Tatsumi, seorang pemuda yang memutuskan untuk bergabung dengan pemberontak Night Raid demi melawan pemerintahan korup yang sangat busuk.

Liar Mask yang di bawakan oleh penyanyi Rika Mayama merupakan ost anime Akame ga Kill yang paling banyak dicari.

5. Soundtrack Ao Haru Ride

ost anime yang sedih

Yang terakhir adalah ost anime Ao Haru Ride. Anime shoujo ini bercerita tentang Futaba yang sempat memiliki perasaan pada Tanaka Kou. Karena kesalahpahaman, hubungan mereka pun berakhir. Ketika mereka bertemu kembali, Futaba merasa Kou bukanlah Kou yang ia kenal.

Lagu Sekai Wa Koi Ni Ochiteiru yang di bawakan oleh CHiCO with HoneyWorks sangat cocok untuk anime Ao Haru Ride yang bercerita tentang percintaan anak muda.

Nah itu saja ost anime yang paling banyak dicari oleh pecinta anime penjuru dunia menurut mesin pencarian google. Kalian bisa menemukan soundtrack anime di atas di website favorit kalian atau membelinya untuk mendukung para artist.