5 Dewa-Dewi Nordik dalam Game God of War 4

Dengan nilai ulasan yang tinggi seminggu sebelum perilisannya, Sony akhirnya merilis God of War 4 pada 20 April lalu. Dalam franchise keempat dari seri God of War ini, Kratos di kisahkan hidup dengan anaknya yang bernama Atreus. Atreus sendiri adalah anak Kratos dari hubungannya dengan seorang raksasa perempuan bernama Faye. Misi utama dalam game ini adalah untuk menyebarkan abu Faye di puncak tertinggi di 9 dunia. Dalam perjalanan Anda akan berhadapan dengan dewa-dewi dari mitologi Nordik. Berikut 5 dewa-dewi Nordik yang akan anda temui dalam God of War 4:

1. Baldur

Baldur sebagai satu dari 5 dewa-dewi Nordik di god of war 4

Baldur via YouTube

Dalam game ini, Baldur disebutkan adalah anak dari Odin dan Freya. Baldur memiliki kekuatan untuk tahan terhadap serangan fisik maupun sihir. Anda akan bertemu dengan Baldur pada awal game, dan akan menjadi musuh terakhir yang harus Anda kalahkan.

2. Magni

magni yang akan bertempur dengan kratos

Magni via USgamer

Magni adalah dewa kedua yang akan Anda temui setelah Baldur. Magni datang ke Midgard untuk membantu Baldur mencari dan membunuh Kratos. Memiliki kekuatan manusia super, dan kemampuan memanipulasi petir seperti ayahnya, Thor. Magni adalah dewa pertama yang dibunuh Kratos setelah kepergiannya dari Yunani.

3. Modi

atreus yang membunuh modi

Atreus membunuh Modi via YouTube

Modi adalah adik Magni. Memiliki kekuatan yang hampir sama, kekuatan manusia super, dan mampu mengalirkan listrik dari tubuhnya. Setelah Magni dikalahkan oleh Kratos dan Atreus, Modi lari dari pertempuran. Tetapi pada akhirnya dia juga terbunuh oleh Atreus.

4. Freya

Freya yang berlutut dan mengutuk Kratos

Freya via YouTube

Freya, atau Witch of the Woods adalah ibu dari Baldur. Dengan kemampuan sihir yang hebat, Freya memiliki kemampuan penyembuhan, penghidupan kembali, manipulasi flora dan fauna, dan kemampuan memanah. Freya memberikan sihir yang kuat kepada Baldur, yaitu kemampuan untuk tidak merasakan sakit. Tetapi Baldur juga tidak merasakan hal lain seperti suhu, makanan, dan kesenangan yang lain.

5. Loki

Kratos dan Atreus memandangi ramalan

Atreus alias Loki via YouTube

Pada akhir perjalanan, Kratos dan Atreus melewati goa di Jötunheim. Didalam goa tersebut terdapat ramalan tentang Faye, Kratos, dan Atreus. Ramalan seperti Pertemuan dengan Jörmungandr, Kratos melawan Baldur, Kratos melawan Hrӕzylr, kematian Kratos dan lainnya. Dari ramalan tersebut diketahui bahwa ternyata Faye adalah raksasa, dan para raksasa menyebut Aetrus dengan nama Loki.

Itulah dewa dewi Nordik yang akan kamu hadapi di sepanjang permainan God of War 4.

An ordinary gamer with extraordinary gaming dreams.

Leave a Reply