Rekomendasi Film dan Serial TV Netflix Bulan Desember 2020

rekomendasi film netflix bulan desember 2020

Ada banyak film dan serial TV Netflix yang beragam, begitu pula dengan genre yang ditawarkan, mulai dari film action, komedi hingga biografi. Di akhir tahun ini, Netflix kembali merilis berbagai kisah orisinil yang tayang di platform berbagai tersebut. Berikut rekomendasi film dan serial TV Netflix bulan Desember 2020 versi Mariviu:

1. Mank

Film dengan berlatar belakang tentang perjalanan penulis naskah film Citizen Kane yang dirilis pada tahun 1941 bernama Herman J. Mankiewicz yang diperankan oleh Gary Oldman. Film dengan setting Hollywood pada tahun 1930 berkisah melalui sudut pandang seorang Mank yang menjadi pecandu alkohol akan tetapi harus menyelesaikan naskah Citizen Kane.

Mank Desember 2020
via Netflix

Mank merupakan karya terbaru dari David Fincher yang ditulis oleh mendiang ayahnya seblum meninggal pada tahun 2003. Film ini dirilis secara terbatas di bioskop pada tanggal 13 November dan bisa mulai disaksikan di Netflix mulai tanggal 4 Desember 2020.

2. The Prom

Rilis secara resmi pada tanggal 11 Desember 2020, trailer perdana The Prom menunjukkan betapa menariknya film ini. Film dengan genre drama musikal ini bercerita tentang seorang Emma Nolan yang diperankan oleh Jo Ellen Pellman seorang siswa SMA di Indiana.

The Prom Netflix Desember 2020
via Netflix

Cerita dimulai ketika Emma dilarang untuk datang pada acara Prom oleh Kepala Persatuan Orang Tua, Murid dan Guru bersama kekasihnya, walaupun mendapatkan dukungan dari kepala sekolah. Dengan bantuan bintang panggung New York, ia pun dapat merayakan sebuah malam dan menjadi dirinya sendiri.

3. Canvas

Canvas adalah film animasi pendek terbaru Netflix yang bercerita mengenai seorang kakek dengan duka yang mendalam akibat rasa kehilangan. Dia pun harus berjuang mengembalikan hasrat melukisnya dan mencoba menemukan inspirasi baru untuk dapat berkarya.

Canvas Netflix Desember 2020
Via Netflix

Jangan lewatkan Canvas yang akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 11 Desember 2020.

4. Alice in Borderland

Film ini mengisahkan tentang Arisu, seorang pemuda yang lesu, tidak memiliki pekerjaan dan terobsesi dengan video game. Suatu hari, dia menemukan dirinya terjebak dalam kota Tokyo versi aneh. Dia dan teman-temannya harus bersaing dalam permainan berbahaya untuk dapat bertahan hidup.

Alice in Borderland Netflix Desember 2020
via Netflix

Arisu yang bertemu dengan Usagi, seorang perempuan yang menavigasi game sendirian. Bekerjasama untuk berusaha mengungkapkan misteri demi misteri dan mempertaruhkan apa artinya hidup. Diadaptasi dari manga karya Haro Aso ini dapat disaksikan di Netflix pada tanggal 10 Desember 2020.

5. Ma Rainey’s lack Bottom

Ma Rainey's Black Bottom Netflix desember 2020
via Netflix

Merupakan film terakhir dari mendiang Chadwick Boseman, Ma Rainey Black’s Bottom mengikuti kisah seorang penyanyi blues bernama Ma Rainey yang diperankan Viola Davis yang mengikuti sesi rekaman di sore hari. Tak disangka, tensi dan suhu di ruangan tersebut meningkat ketika sang manajer dan produser berusaha mengontrol musiknya.

6. The Midnight Sky

Film bergenre science fiction yang menceritakan tentang seseorang ilmuwan di Arktika yang diperankan oleh George Clooney sebagai Agustine. Ceritanya diadaptasi dari novel ternama Good Morning, Midnight karya Lili Brooks Dalton. The Midnight Sky sendiri ditulis oleh Mark L. Smith.

The Midnight Sky Netflix 2020
via Netflix

Berkisah dengan latar belakang pasca kiamat, si protagonis berusaha menghentikan Sully yang diperankan oleh Felicity Jones dan kawan-kawan astronotnya untuk pulang ke tempat bencana global terjadi. Akan mulai ditayangkan di Netflix pada tanggal 23 Desember 2020.

7. Transformers : War For Cybertron (Chapter 2)

Film yang akan ditayangkan di Netflix pada tanggal 30 Desember 2020. Film kartun yang bercerita tentang Megatron yang menghadapi dilema serius dengan Allspark yang hilang dan kawanannya Decepticons yang akan binasa jika mereka terus berada di Cybertron dalam keadaan sekarat.

Transformers : War For Cybertron (Chapter 2) Netflix Desember 2020
via Netflix

Autobots yang sedang terdampar diluar angkasa setelah terlebih dahulu melarikan diri dari Cybertron. Tujuan mereka adalah untuk menemukan tempat berlindung yang aman, mereka memulai misi yang membawa mereka pada pertempuran tak terduga dengan kaum nomaden bersama Mercenaries.

Demikian beberapa rekomendasi Film yang tayang di Netflix pada bulan Desember 2020 versi Mariviu, di antara beberapa film di atas manakah film yang ingin kalian tonton sambil menikmati akhir tahun ini?

Sending
User Review
0% ( votes)

Penikmat Kopi dan Pecandu Mie Ayam

Leave a Reply