Memprediksi Rangkaian Film Marvel Fase 4

Rilisan film Marvel fase 4

Bagi anda para penggemar Marvel tentunya sangat menantikan Marvel fase 4, setelah tahun lalu mulai menyuguhkan akhir fase 3 dengan Thor: Ragnarok. Pada scene after-credit, kita tahu bahwa kapal Asgardian bertemu dengan kapal raksasa yang diduga milik Thanos. Sampai akhirnya mengakhiri fase 3 pada Avengers: Infinity War serta film sequel Avengers 4 yang akan tayang 2019 mendatang.

Setelah pada awal tahun ini Black Panther berhasil memecahkan beberapa rekor fantastis di Hollywood, kesuksesan Thor: Ragnarok dan Black Panther tentu saja menjadi pemicu Marvel Studios menghadirkan film superhero lainnya dalam waktu dekat,. Bahkan, pemimpin studio, Kevin Fiege, memastikan akan ada lebih dari 20 film lagi dalam perencanaan Marvel dan Disney.

Film-film itu termasuk yang akan keluar tahun ini, yaitu Avengers: Invinity War dan Ant-man and the Wasp. Pada tahun 2019 anda akan disuguhkan Captain Marvel dan Avengers 4 untuk mengakhiri fase ke 3. Sequel dari Spider-Man: Homecoming (yang dijadwalkan rilis pada tahun 2019) akan membuka misteri fase ke 4, serta tahun 2020 akan ada Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan film solo Black Widow.

Dengan sedang dirampungkannya pembuatan beberapa film diatas, dilansir dari CBR, ada beberapa prediksi untuk film-film Marvel yang akan dirilis selanjutnya.

1. Doctor Strange 2

Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang sudah mempunyai Eye of Agamotto atau Time Stone dan Kamar-Taj Wong (Benedict Wong) yang diketahui ahli tentang Infinity Stone tidak akan ragu untuk berada pada barisan terdepan ketika Thanos datang ke New York untuk mengisi Infinity Gauntlet-nya. Ditemani oleh Wong, sepertinya Doctor Strange bisa berhasil selamat dari “Infinity Wardan memungkinkan adanya sequelnya Doctor Strange untuk menghentikan mantan koleganya, Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor), yang telah menjadi pemburu ekstrimis yang dia yakini merusak mystical arts.

Foto Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange

Doctor Strange 2 via Comicbook

2. Black Panther 2

Bagi anda yang telah menonton Black Panther hingga post-credit pasti mengetahui bahwa T’Challa (Chadwick Boseman) pada akhirnya berani menunjukan jati diri rakyatnya kepada dunia. Dengan kesuksesan Black Panther di kancah perfilman Hollywood, tentu akan menjadi hal yang sia-sia jika Marvel Studios tidak membuat sekuel dari film ini.

Black Panther sedang memakai infinity gauntlet

Black Panther via ScreenRant

3. Captain Marvel 2

Banyak Fans Marvel berharap Carol Danvers (Brie Larson) alias Captain Marvel berada di Infinity Wars. Bagaimanapun juga, banyak rumor yang mengatakan pahlawan berkekuatan kosmik ini akan bergabung di Avengers 4. Film pertama Captain Marvel akan fokus pada informasi bagaimana dia menghilang dari MCU selama ini. Sekuel Captain Marvel sepertinya akan menunjukan bagaimana dunia penuh dengan pahlawan super setelah kedatangan Thanos dan juga bagaimana pertarungan dengan Skrull membentuknya dan memposisikan Avengers sebagai penjaga Bumi dari serangan dari alien.

Brie Larson sebagai Captain Marvel

Captain Marvel via The Nerd Stash

4. Thor 4

Taika Waititi sukses besar dengan membawa Thor: Ragnarok sebagai film aksi-komedi memenangkan banyak hati penonton, termasuk anda bukan? Anggap saja Thor selamat dari Avengers 4, perjalanan Thor akan berlanjut  dengan memperlihatkan bagaimana dia memimpin Asgardian yang selamat setelah serangan Thanos. Hal ini juga tergantung kepada Chris Hemsworth yang kontraknya akan habis setelah Avengers 4 namun dia sendiri mengaku tertarik bermain sebagai Thor bersama Taika Waititi kembali.

Chris Hemsworth sebagai Thor pada Marvel fase 4

Thor pada Infinity War via Digital Spy

Lebih jauh lagi, jika semuanya sesuai rencana, Disney akan membeli “properti Marvel” yang berada di tangan rival mereka dan merombak ulang susunan cerita yang sesuai dengan Marvel Cinematic Universe, seperti Fantastic Four, juga semua karakter dari dunia X-men. Tentunya anda para pecinta komik Marvel menantikan Marvel Cinematic Universe sesuai dengan komiknya bukan?

Sending
User Review
( votes)
BACA JUGA  Dwayne ‘The Rock’ Johnson Perankan Garrison Kane di Deadpool 3?
Ravi Friandika

An ordinary gamer with extraordinary gaming dreams.