4 Hero Meta Arena Of Valor Januari 2019

Arena of Valor (AOV) telah melakukan update besar-besaran pada 29 Januari 2019 yang lalu. Ada banyak sekali perubahan, mulai dari mekanisme baru, rework hero, penambahan fitur, optimalisasi tampilan, dan tidak lupa penyesuain hero. Inilah 4 hero meta Arena of Valor baru di Januari 2019:

The Indomitable: Astrid

hero meta Arena of Valor baru januari 2019
via Garena AOV Indonesia

Pada patch kali ini Astrid mendapakatkan beberapa penambahan. Mulai dari cooldown skill pasif berkurang sebanyak 3 detik, hingga damage skill.

Damage skill 1: Spin Slash yang bertambah sebanyak 50 (+40 per level) dan attack speed sebanyak 10%.

Skill 2: Fearless Charge, penambahan attack normal berikutnya juga diperkuat oleh bonus attack speed.

Skill 3: Dire Blow akan membuat lawan terkena stun saat HP Astrid dibawah 60%.

Dengan buff yang didapatkan Astrid pada patch ini pasti akan membuat pamornya sebagai karakter Dark Slayer lane akan meningkat.

The Frenzy: Ormarr

hero meta Arena of Valor update baru
via Garena AOV Indonesia

Ormarr adalah salah satu karakter yang diubah habis habisan. Peluang stun dari skill pasif: Gut Punch bertambah 20% dengan durasi stun 0.75 detik dan damage yang ditimbulkan berubah jadi magical damage sebesar (3 – 7)% dari HP maksimum dengan cooldown 6 detik.

Skill 2: Swagger mendapatkan 1 stack per hero yang terkena hit. Dengan cooldown 6 detik.

Skill 3: Walking Tall medapatkan tambahan pemulihan 2% dari HP maksimum saat terkena hero musuh dan bisa menggunakan Skill 1 saat ultimate diaktifkan dengan cooldown 40/35/30 detik.

Dengan stun yang sangat mengganggu ini dapat di pastikan Ormarr akan menjadi pilihan utama untuk menjadi observer tank di rank match.

The Pandharma Master: Zuka

hero meta Arena of Valor baru Zuka
via Garena AOV Indonesia

Hero meta Arena of Valor baru selanjutnya adalah Zuka. Hero ini akan menjadi ancaman untuk hero-hero yang lembek. Walaupun penambahan damage pada skill pasif Zuka dikurangi menjadi (15/20/25/30)% tetapi skill 1: Pain on a Stick peningkatan damage nya bertambah sebanyak 60 (+20 per level) (+0,25 AD).

BACA JUGA  Arena of Valor: Update Baru Battlefield 2.0 dan Wiro Telah Hadir !

Shield dari skill 2 : Panda Chariot bertambah menjadi 250 (+50 per level) (+1,5 AD). Ketika shield dari skill 2 Zuka hilang, dia mendapatkan pemulihan sebanyak 30 (+10 per level) (+0,1 AD) per detik selama 3 detik.

Skill 3: Skyfall peningkatan damage pada attack normal berubah menjadi 70 (+40 per level) (+0,25 AD).

Dengan damage sakit, penambahan shield dan pemulihan, Zuka akan sangat menakutkan. Berhati-hatilah agar Anda tidak di injak oleh Panda satu ini.

The Adventurer: Roxie

hero meta Arena of Valor baru
via Garena AOV Indonesia

Perempuan yang sering tersesat ini mendapatkan buff yang cukup signifikan.

Mulai dari penambahan magic damage Skill 1: Wild Fire, penambahan presentase kecepatan skill 2 sebanyak 25% dan durasi slow menjadi 2 detik dengan cooldown 10-8 detik.

Terakhir skill ultimate Roxie: Agnie’s Grasp cooldown-nya dikurangi menjadi 35 detik saja.

Bagi Anda pengguna Roxie cukup dengan membuat item penambah HP maka magic damage-nya pasti akan membuat musuh Anda kocar kacir.

Itulah 4 hero meta Arena of Valor baru pada patch kali ini. Dengan perubahan ini semoga saja pick rate 4 hero yang jarang dipakai ini bisa meningkat. Tertarik mencoba hero-hero ini ? Selamat bermain!

Ravi Friandika

An ordinary gamer with extraordinary gaming dreams.