Categories
Game News

AOV Mendatangkan Hero Populer Nuansa Nusantara

Terkait dengan rilis film Wiro Sableng pada 30 Agustus besok, sang pendekar gendeng yang diperankan Vino Bastian itu akan turut dirilis sebagai salah satu hero bernuansa lokal dalam game MOBA populer, Arena of Valor (AoV).

Kerinduan yang hadir pada masyarakat Indonesia terhadap hilangnya kisah petualangan Wiro Sableng, menyebabkan pihak Lifelike Pictures yang memproduksi film Wiro Sableng merilis sang pendekar tidak hanya melalui film layar lebar, namun juga pada media lainnya khususnya video game. Animo masyarakat yang antusias mengikuti kisah epik nan kocak dari sang pahlawan kapak menyebabkan pihak selaku Garena selaku publisher AOV bagian Asia Tenggara tertarik untuk merilis Wiro yang diyakini memiliki nuansa nusantara yang kental dan dapat mewakili budaya Indonesia.

Kehadiran hero lokal seperti ini sebelumnya juga telah dilakukan pihak Moonton dalam gamenya yakni Mobile Legends. Hero lokal yang hadir diyakini dapat meningkatkan rasa antusias pemain tiap negara yang diwakilkan.

Wiro Sableng aov
Concept art Wiro Sableng via GGWP

Meski belum hadir di in-game shop seperti hero lainnya yang sudah muncul sebelum rilis, Hero Wiro Sableng dalam AOV diketahui akan memiliki kelas Warrior/Assassin tugasnya  menghajar lawan-lawan dengan health point yang sedikit. Walaupun belum ada informasi yang jelas, skill hero ini telah dibocorkan oleh Kurohiko, salah satu youtuber AOV dan dibahas secara mendalam pada halaman website aov.hasagi.gg.

Untuk mendapatkan Wiro Sableng itu sendiri, pemain harus melakukan serentetan misi harian dalam event bertajuk “Untukmu Indonesiaku” mulai dari 29 Juli hingga 30 Agustus 2018. Quest Wiro hadir dengan wujud buku, setiap misi yang dilakukan akan memberikan reward berupa obor yang digunakan untuk melanjutkan progress ke bab selanjutnya. Setiap bab akan memberikan hadiah menarik mulai dari Arcana Box, Fragment Hero hingga Token Misteri yang digunakan untuk mendapatkan sang pendekar 212.

BACA JUGA  Spider-Man: Homecoming 2 Mulai Syuting pada Bulan Juni
AOV wiro sableng
Notifikasi In-game untuk quest Wiro Sableng

Kehadiran Wiro Sableng sukses mendapatkan perhatian banyak pemain hingga menyebabkan pihak AOV memberikan hadiah spesial pada tanggal 1-7 Agustus yang akan datang.

Dua Juta pemain login dalam sehari !

Saat rilis nanti, Wiro pastinya akan memiliki pick rate yang tinggi. Bagi para pemain AOV, jangan sampai lupa melakukan quest harian demi mendapatkan hero gratis bernuansa nusantara ini.

By Faridz

Gaming addict yang tumbuh kembangnya beriringan dengan perkembangan dunia video game. Sangat suka menulis, dan diskusi. Masih bermimpi punya gaming rig mumpuni.

Leave a Reply