Film Mortal Kombat akan Hadirkan Fatality untuk Pertama Kalinya

film mortal kombat dewasa fatality

Kabar terbaru kembali datang dari film Mortal Kombat. Setelah sebelumnya menunjuk aktor laga kesayangan tanah air, Joe Taslim (The Raid, The Night Comes for Us), sebagai pemeran Sub Zero, film yang diadaptasi dari video game populer ini juga akan hadirkan Fatality untuk pertama kalinya.

Ini dikonfirmasi sendiri oleh sang penulis skrip, Greg Russo, lewat akun Twitternya. Hanya saja, sang penulis tidak mau memberi bocoran Fatality dari karakter mana yang akan menghibur fans di film nanti.

Greg Russo juga mengkonfirmasi kalau film ini akan memiliki rating Restricted atau dewasa. Selama ini, hampir semua film adaptasi video game Mortal Kombat bisa dibilang kurang “greget” karena tidak segarang video games-nya yang brutal.

Bahkan dua filmnya yang rilis tahun 1995 dan 1997, yaitu Mortal Kombat dan Mortal Kombat Annihilation memiliki rating yang sangat “ramah,” yaitu PG-13.

film mortal kombat 1995
Mortal Kombat (1995), via IMDb

Tentu saja dengan kabar baik ini fans akan berharap banyak. Semoga dengan ini Mortal Kombat bisa memutus kutukan film yang diadaptasi dari game seperti yang berhasil dilakukan Detective Pikachu, yaitu menjadi film yang memuaskan baik itu bagi fans maupun kritikus, dan untung besar tentunya.

Film ini akan disutradarai oleh Simon Mcquoid dengan produser James Wan dan direncanakan rilis tahun 2021.

Sedang belajar mengedit tulisan di Mariviu.