Categories
Film News

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 Mulai Syuting pada Awal Tahun 2019

Berdasarkan laporan terbaru, film Guardians of the Galaxy Vol. 3 mulai syuting pada awal tahun 2019 dan dirilis pada bulan Mei 2020 mendatang. Guardians of the Galaxy tidak diragukan lagi merupakan salah satu film unggulan Marvel Studios dan juga sangat ditunggu-tunggu para fans. Film ini berhasil mencuri perhatian dengan pendekatan ala James Gunn yang dapat dibilang memulai tren lelucon konyol di dalam film-film Marvel setelahnya.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 Mulai Syuting
Starlord Via Marvel

Sejauh ini, belum ada informasi lebih jauh tentang jalan cerita film yang dibintangi Chris Pratt tersebut karena Marvel masih berhati-hati menyembunyikan jalan cerita fase 4 MCU. Marvel harus berhati-hati agar cerita Guardians Vol. 3 tidak bocor karena draft skrip film tersebut telah diselesaikan oleh James Gunn pada akhir tahun kemaren.

Walaupun begitu, masih ada beberapa bocoran cerita yang beredar di media sosial. Dilansir dari Screenrant, Gamora akan memiliki peran besar dalam film tersebut karena, seperti yang kita tahu, film akan berseting setelah Gamora dan Nebula berhadapan dengan Thanos di film Infinity War. Jadi, kita akan mendapatkan gambaran cerita petualangan terbaru Starlord setelah film Infinity War dirilis.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 Mulai Syuting
Gamora Via Screenrant

Tentang Adam Warlock yang disebut-sebut akan mendapatkan debutnya di film Guardians Vol. 3, James Gunn, sang sutradara menyebutkan kalau belum ada kepastian tentang karakter tersebut.

Berita kalau film Guardians of the Galaxy Vol. 3 mulai syuting di awal tahun depan memastikan kalau Marvel telah memiliki cerita yang jelas untuk beberapa film MCU kedepannya. Selain itu, Syuting di awal tahun 2019 akan memberikan film Guardians Vol. 3 waktu yang cukup untuk bersiap-siap hingga waktu rilis di bulan Mei 2020.

Lebih jauh lagi, para cast telah mengunjungi studio Pinewood milik Disney di Atalanta, Amerika Serikat. Hal ini menandakan telah dimulainya proses pra-produksi film Guardians Vol. 3. Dalam proses tersebut, para cast dan kru film akan melakukan persiapan baik untuk set-bangunan, hingga persiapan untuk proses pra-visualisasi untuk efek visual yang akan digunakan untuk film.

BACA JUGA  Pemeran Wolverine Hugh Jackman Menolak Main di Film James Bond? Ternyata Ini Alasannya

Namun, dengan melakukan syuting lebih banyak di dalam studio, diperkirakan kalau tidak akan banyak bocoran foto dan video yang beredar di media sosial selama proses syuting. Namun, para fans tidak perlu khawatir karena James Gunn biasanya akan melakukan update tentang filmnya di sosial media.

Walaupun begitu, para fans akan bertemu lebih cepat dengan Starlord dan kawan-kawan yang dipastikan akan muncul di film Infinity War.

By Haris Syukri

Sedang belajar mengedit tulisan di Mariviu.

Leave a Reply