Apa Saja yang Kita Ketahui dari Trailer Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War

Setelah merilis teaser dan poster resmi film Avengers: Infinity War, Marvel Studios akhirnya merilis trailer resmi film tersebut. Banyak hal yang diperlihatkan di dalam trailernya. Mariviu telah merangkum apa saja yang bisa kita ketahui dari trailer perdana tersebut.

Darah di Tangan Tony Stark 

Tony Stark in Infinity War

Darah di Tangan Tony Star Via Youtube

Di awal trailer Tony Stark tampak sedang sedih dan di tangannya ada bercak darah. Sepertinya apa yang disebutkan oleh Kevin Feige bahwa Avengers 4 akan memperlihatkan sebuah akhir dari sebuah era benar-benar akan terjadi. Tapi kita masih belum dapat memastikan apakah darah di tangan Tony tersebut adalah darah dari salah satu anggota Avengers?

Bruce Banner bertemu dengan Dr. Strange

Bruce lagi-lagi jatuh dari langit dan kali ini ia menimpa atap rumahnya Dr. Strange, House of M. Selain bertemu dengan Dr. Strange dan Wong, Bruce juga bertemu anggota Avengers lainnya di House of M, yaitu Tony Stark.

Dr Strange, Hulk, Iron Man dan Wong

Via Youtube

Vision dan Scarlet Witch PACARAN

Sebelumnya isu kedekatan antara dua anggota Avengers ini sudah diperbincangkan oleh warganet dan akhirnya trailer perdana Inifnity War menjawab semuanya. Di dalam trailer diperlihatkan kalau Vision dan Wanda berada dalam satu kamar dan saling…tatap-tatapan.

Thor di sebuah kapal luar angkasa

Thor

Via Youtube

Di akhir Thor: Ragnarok, Thor pergi ke bumi bersama Loki dan Bruce beserta para Asgardian menggunakan sebuah pesawat luar angkasa. Di trailer ini Thor tampaknya masih berada di dalam sebuah pesawat luar angkasa namun belum jelas pesawat siapa. Bisa saja ini adalah pesawat yang sama dengan yang dinaikinya dari Asgard, atau pesawat yang lain.

Reuni Bruce dan Black Widow

Di film Thor: Ragnarok, Bruce sempat bertanya kepada Thor tentang kabar Black Widow. Mereka terakhir kali bertemu di Avengers: Age of Ultron. Tampaknya akan ada reuni Bruce dan Nat di Infinity War.

Tunggu dulu, itu ada tangan robot raksasa di sebelah Bruce, apakah Iron Man bersama Hulk Buster-nya juga ada di sana? Kita nantikan saja.

Hulk Buster in Infinity War

Via Youtube

My Spider Sense is tingling!

Sehabis nonton Spider-Man: Homecoming pasti kamu bertanya-tanya, kenapa Peter tidak sekalipun menyebut indra laba-labanya? Padahal itu adalah salah satu kekuatan yang sangat membantu dalam menghadapi villain atau situasi yang berbahaya. Nah, di trailer perdana Infinity War tampak bulu roma di tangan Peter berdiri. Mungkin ini adalah pertanda kebangkitan indra laba-labanya. Lalu bahaya apakah yang membuat indra laba-labanya aktif?

Via Youtube

Ialah sebuah objek asing yang melayang di atas kota New York. Seperti biasa, “with great power comes great responsibility”, Peter berinisiatif menginvestigasi objek asing tersebut dengan memakai kostum terbarunya, masih belum diketahui apakah kostum baru ini akan dinamakan Iron Spider Armor atau tidak.

kostum baru Spider-Man

Via Youtube

Loki dan Tesseract

Loki dan Tesseract

Via Youtube

Bruce, Thor dan Loki terakhir kali kita lihat masih berada di dalam kapal luar angkasa dari Asgard menuju Bumi. Lalu trailer Infinity War memperlihatkan kalau Bruce jatuh ke bumi dan Thor masih berada di dalam kapal luar angkasa. Nah pertanyaannya, apakah Loki juga masih di kapal luar angkasa atau tidak.

DI trailer perdana Avengers 4 ini, kita melihat Loki masih belum bisa pisah dari Tesseract, benda yang diincarnya di Avengers 1. Tapi ada yang berbeda, Loki tampaknya sedang menyodorkan Tesseract ke seseorang dengan wajah ketakutan. Jangan sampai orang itu adalah seorang villain yang ingin menghancurkan alam semesta.

Thanos

Thanos in Infinity War

Via Youtube

Akhirnya trailer perdana Infinity War memperlihatkan sosok villain utamanya, yaitu Thanos. Sebelumnya sudah disebutkan kalau villain utama Avengers 3 adalah Thanos, musuh yang sangat kuat yang belum pernah dihadapi oleh para Avengers. Thanos sudah mulai diperkenalkan mulai dari Avengers 1.

Trailer juga memperdengarkan narasi yang dibacakan oleh berbagai karakter dan salah satunya adalah Thanos. Ia menyebutkan kalau ia ingin membuat para penjaga Bumi, The Avengers, merasakan rasa putus asa karena tidak mampu berbuat apa-apa ketika melawannya.

Yang menariknya lagi, sutradara Avengers 3, Russo bersaudara, juga menyebutkan bahwa film ini nantinya akan lebih fokus menceritakan Thanos seolah-olah ini adalah film tentangnya. Bagaimana ia mencoba mengumpulkan semua Infinity Stones dan menghajar Avengers. Menarik bukan?

Thanos diperlihatkan muncul dari sebuah portal berwarna hitam. Lalu apa saja yang akan dilakukan oleh Thanos di film ini?

Thanos vs Spider-Man

Thanos vs Spider-Man

Via Youtube

Tadi kita sudah melihat kalau Peter menginvestigasi benda asing yang muncul di atas langit New York, dan tampaknya kita akan mengetahui apa yang terjadi setelahnya. Di trailer tersebut, main villain kita, Thanos, berhasil membuat Spider-Man kewalahan dan tersudut. Dengan entengnya ia mencengkram leher Spider-Man dengan satu tangan. Semoga saja darah yang ada di tangan Tony Stark tadi bukanlah darah Peter Parker.

Thanos vs Vision

Selain menghajar Spider-Man, Thanos juga diperlihatkan berhasil melumpuhkan Vision, dan lagi-lagi dengan entengnya ia menahan Vision di atas tanah dengan satu kaki. Trailer memperlihatkan kalau Thanos tampak berusaha mengambil Mind Stone milik Vision. Lalu apakah Thanos berhasil? Jika ia berhasil, apakah Vision dapat bertahan hidup tanpa Mind Stone? Padahal ia dan Wanda baru saja jadian.

Iron Man vs. Thanos

Setelah melumpuhkan Spider-Man dan Vision, Thanos tampaknya akan berhadapan dengan Iron Man. Di trailer terlihat gauntlet milik Thanos sudah memiliki dua Infinity Stones, salah satunya baru saja ia pasang. Mengingat dua orang temannya, yang sebelumnya tergabung dalam tim Iron Man di Avengers: Civil War, dilumpuhkan, tentu Iron Man tidak akan tinggal diam.

Thanos vs Iron Man

Thanos vs Iron Man Via Youtube

Sayangnya trailer tidak memperlihatkan bagaimana bentuk aksi pertarungan Thanos melawan Iron Man. Lalu siapakah yang akan menang?

Thor memamerkan otot bisepnya

Otot bisep Thor Via Youtube

Via Youtube

Trailer tampak memperlihatkan Thor yang sedang menarik tuas di sebuah mesin berbentuk lingkaran yang melayang di luar angkasa. Belum jelas kenapa Thor melakukan hal tersebut. Tapi adegan ini mirip dengan adegan ketika Captain America menahan helikopter yang diterbangkan oleh Winter Soldier sambil memamerkan otot bisep-nya di Captain America: Civil War.

Otot bisep Captain America

Otot bisep Captain America Via Youtube

Captain America brewok, Winter Soldier dan Wakanda

Captain America in Infinity War

Via Youtube

Trailer juga memperlihatkan penampakan dari Captain America. Steve tampak membiarkan brewoknya tumbuh dan bergabung dengan perkumpulan pria brewok Marvel. Selain itu, ada yang berbeda dengan kostumnya. Ia tampak mengenakan kostum Captain Amerika yang berwarna gelap. Tentu hal ini membuat kita cukup penasaran selain tentang apa saja yang dialami Captain America semenjak berpisah dari Avengers.

Winter Soldier in Infinity War

Via Youtube

Selain memperlihatkan situasi genting di Amerika, trailer perdana Infinity War juga memperlihatkan situasi di Wakanda. Dalam trailer tampak Wakanda sedang mengalami perang. Salah satu superhero yang berusaha membantu rakyat Wakanda adalah Winter Soldier.

Avengers

Via Youtube

Bersama Captain America, Black Panther, Black Widow, Hulk, Falcon, dan War Machine, Winter Soldier berusaha mengalahkan musuh yang menyerang Wakanda. Namun ada yang berbeda dengan Captain America, ia tidak memiliki perisai andalannya. Sebelumnya ia memang menanggalkan perisai tersebut di Civil War.

Tapi kenapa ia tidak membuat perisai tersebut di Wakanda yang merupakan penghasil Vibranium, logam yang digunakan untuk membuat perisai Captain America? Mungkin Wakanda lagi berhemat Vibranium.

Lalu, Hulk yang sebelumnya kita lihat berada di House of M bersama Tony Stark dan Dr. Strange juga terlihat berada di Wakanda. Mungkin ia dibantu oleh Dr. Strange untuk pergi ke Wakanda.

Thor bertemu dengan Guardians of the Galaxy

Thor

Via Youtube

Thor yang kehilangan mata kanannya setelah melawan Hela sekilas makin mirip dengan Odin, ayahnya. Namun, ada yang lebih menarik di trailer tersebut, Thor bertemu dengan Guardians of the Galaxy di sebuah pesawat luar angkasa. Mungkin pesawat luar angkasa yang dinaiki Thor tadi adalah pesawatnya Star Lord dan teman-teman.

Di trailer, Star Lord tampak memiliki kumis dan Baby Groot sudah menjadi Teenage Groot. Guardians of the Galaxy juga ikut terlibat dalam perang ini karena perang ini melibatkan Infinity Stones yang salah satunya pernah mereka serahkan ke Nova Corps di akhir film Guardians of the Galaxy. Ditambah lagi, Gamora juga masih memiliki urusan dengan Thanos yang merupakan ayah tirinya.

Guardians of the Galaxy in Infinity War

Via Youtube

May sebagai bulan akan dirilisnya Avengers: Infinity War dan Rating

Bulan Tayang dan Rating

Via Youtube

Selain memperlihatkan cuplikan-cuplikan yang keren, di akhir trailer diperlihatkan bulan tayangnya film ini, yaitu May 2018. Rating film juga belum ditentukan. Tapi mungkin seperti film Marvel kebanyakan, Avengers: Infinity War kemungkinan besar akan diberi rating PG-13.

Bagi kamu yang belum menonton trailer perdana Avengers: Infinity War, berikut link ke videonya:

Sedang belajar mengedit tulisan di Mariviu.

Leave a Reply