Bukti Dark Avengers dan Ironheart Jadi Film Terbaru Marvel Cinematic Universe

Akankah karakter Marvel Cinematic Universe menjadi ratusan?

Dark Avengers

Marvel Studios akan hadir pada Comic Con International minggu depan dimana Presiden Kevin Feige akan mengupas kembali film terbaru Marvel Cinematic Universe. Tapi dengan Fase Keempat masih menjadi misteri, beberapa laporan menyebutkan bahwa Dark Avengers dan Ironheart menjadi film baru yang akan dikembangkan dalam beberapa bulan ke depan.

Tak mengejutkan bahwa Marvel mungkin telah menyiapkan akun media sosial untuk proyek-proyek masa depan yang belum diumumkan secara resmi, seperti Black Widow dan The Eternals yang masuk masa produksi. ComicBook.com menemukan bukti adanya halaman media sosial untuk kedua film itu, namun tidak tersedia untuk umum.

Scarlett Johansson sebagai Dark Widow
via Marvel Studios

Bersamaan dengan laporan dari ComicBook.com, MCU Cosmic menemukan beberapa halaman Facebook yang mengisyaratkan berbagai proyek terbaru yang beredar di sosial media, diantaranya Dark Avengers, Young Avengers, dan Ironheart. Oktober tahun lalu, That Hashtag Show melaporkan bahwa Marvel Studios sedang mengembangkan film Dark Avengers dengan skrip yang sudah selesai.

Berikut adalah halaman yang telah terungkap sejauh ini;

  • Facebook.com/BlackWidow
  • Facebook.com/MarvelsEternals
  • Facebook.com/DarkAvengers
  • Facebook.com/YoungAvengersOfficial
  • Facebook.com/MarvelsIronHeart

Ketika mencari tautan tersebut, Mariviu mendapati pesan “Tautan yang Anda ikuti mungkin telah kedaluwarsa, atau halaman tersebut mungkin hanya terlihat bagi pemirsa yang Anda tidak berada di dalamnya.” Apakah ada scammer yang membuat Pages atau pihak Marvel sudah memesan terlebih dahulu dan akan meluncurkannya ketika film tersebut sudah dikonfirmasi?

Angelina Jolie sebagai Sersi di The Eternals

Sementara itu, proyek Black Widow saat ini sudah memasuki proses produksi. Lalu ada beberapa laporan tentang The Eternals mengisyaratkan bahwa Angelina Jolie akan memerankan karakter bernama Sersi dengan kursi sutradara ditempati oleh pengarah film indie Chloé Zhao.

Kehadiran Shang Chi dalam Marvel Cinematic Universe

Meskipun halaman-halaman tersebut bisa saja mengisyaratkan film pahlawan baru Marvel Studios, penting untuk dicatat bahwa Facebook Page untuk Shang Chi masih belum terungkap.

Sedangkan menurut data dan laporan yang berkembang, proyek Shang Chi lebih mendekati masa tayang dibandingkan Dark Avengers, Young Avengers, atau bahkan Ironheart. Jadi, jangan terlalu percaya atau berharap dengan laman media sosial tersebut.

Proyek film Shang Chi dilaporkan sudah mendapatkan sutradara dan aktor untuk peran titular superhero asal Asia tersebut. Marvel diprediksi sedang mempersiapkan aktor keturunan Asia-Amerika untuk memerankan Shang Chi. Aktor kawakan Donnie Yen juga sering dikaitkan berperan dalam film ini.

Shang Chi sebagai film terbaru Marvel Cinematic Universe
via Marvel

Tapi jika benar Facebook Page yang telah ‘dipersiapkan’ mengindikasikan rencana Marvel dan Kevin Feige untuk Fase Keempat MCU, ada banyak hal baru yang akan dibawa pada waralaba yang sudah berusia lebih dari 10 tahun ini. Tapi untuk kejelasan semua film terbaru Marvel Cinematic Universe, sepertinya kita harus menunggu hingga Sabtu mendatang pada San Diego Comic Con mendatang.

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.