Sony Langsung Siapkan Sekuel Spider-Man: Into the Spider Verse

Spider-Man: Into the Spider-Verse

Belum masuk ke bisokop, Sony langsung mempersiapkan sekuel Spider-Man: Into the Spider Verse beserta spin-off yang melibatkan superhero wanita dalam dunia Spider-Man. Bahkan film ini belum ditayangkan di bioskop-bioskop. Rencana ini tentu saja merespon kabar baik yang didapatkan dalam pemutaran khusus film ini.

sekuel Spider-Man: Into the Spider Verse

via Sony

Dijelaskan oleh Hollywood Reporter, Joaquim Dos Santos yang terkenal sebagai pengarah untuk Justice League Unlimited, Avatar: The Last Airbender serta The Legend of Korra bersiap untuk menggarap sekuel film itu. Bahkan untuk lebih detailnya, bocoran dari THR menyebutkan bahwa sekuel Spider-Man: Into the Spider Verse sudah mempersiapkan benih-benih sekuel.

Selain itu, dimensi Spider-Man akan lebih kaya dengan berbagai karakter baru yang mengambil panggung utama dalam dunia perfilman Hollywood. Pasalnya, Lauren Montgomery yang juga bekerja untuk dua seri Avatar hingga Green Lantern: First Flight dan Superman/Batman: Apocalypse sedang bernegosiasi (tentang harga, mungkin) untuk memimpin proyek baru yang mengumpulkan “pahlawan perempuan di alam semesta Spider-Man dalam satu petualangan.”

Gwen Stacy sebagai Spider-Gwen

via Sony

Meskipun masih belum memiliki judul, Bek Smith dikabarkan menjadi penulis naskahnya. Dan walaupun belum ditetapkan, Spider-Gwen yang sepertinya mendapatkan peran cukup besar dalam film pertama akan mendapatkan peran di film baru tersebut. Diikuti oleh Spier-Woman, Madame Web, Silk, bahkan Black Cat yang pernah menjalin hubungan romantis dengan Spider-Man dalam kisah komiknya (ups!) disebut akan ambil bagian.

Review Positif jadi acuan sekuel Spider-Man: Into the Spider Verse

Dari beberapa sumber yang sudah menyaksikan pemutaran perdana film ini (sayangnya Mariviu masih belum bisa ikutan), film ini merupakan salah satu dari bentuk dimensi cerita Spider-Man. Setelah Tobey Maguire, Andrew Garfield, hingga Tom Holland yang memerankan Peter Parker, film ini akan fokus pada pencarian jati diri Miles Morales mengawali kariernya sebagai penerus Manusia Laba-Laba.

Miles Morales

via Sony

Salah satu hal yang menarik dan memberikan dampak spesial bagi penonton film ini adalah bagaimana Spider-Man digambarkan sebagai manusia. Jauh dibalik topengnya, Miles Morales, Peter Parker, hingga Gwen Stacy hanya manusia yang merasakan rasa sakit. Sepertinya sisi humanis dari Spider-Man dan karakter lain akan lebih ditonjolkan dalam film ini.

BACA JUGA  Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2018

Namun sayangnya, masih ada sekitar dua minggu lagi sebelum penonton bisa menyaksikan tampilan terbaru Spider-Man. Film yang diisi oleh Shameik Moore, Jake Johnson, Hailee Steinfeld hingga Maheshala Ali ini akan ditayangkan di Indonesia 12 Desember nanti. Siap untuk menjadi bagian yang lebih luas dari keluarga Spider-Man?

Padli Nurdin

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.