Season Ketiga My Hero Academia Tayang April 2018

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan anime My Hero Academia (dalam judul aslinya “Boku no Hero Academia“), sepertinya kalian harus menunggu sedikit lebih lama. Pasalnya, Izuku dan Bakugo akan datang kembali pada April tahun depan. Dan saat ini, Yonkou Productions selaku rumah produksi untuk anime ini telah mengeluarkan visual key atau poster untuk season ketiga My Hero Academia.

Season ketiga My Hero Academia

Poster Season ketiga My Hero Academia Via Anime News Network

Dilansir dari Anime News Network, tampak di dalam poster Izuku dan Baguko bersiap untuk melompat dengan All Might berada di depan mereka. Poster yang dibuat oleh designer karakter Yoshihiko Umakoshi ini dikeluarkan ketika acara My Hero Academia: U.A. School [Heroes Cultural] Festival di Jepang, beberapa hari yang lalu.

Poster tersebut juga memperlihatkan bahwa My Hero Academia akan kembali pada jam tayang mereka dalam dua season sebelumnya, yaitu pada jam 17.30 waktu lokal Jepang. Selain itu, YTV dan NTV akan menjadi televisi yang kembali menayangkan season ketiga ini.

Izuku

Izuku Via Funimation

Season ketiga My Hero Academia akan mengambil setting “School Trip” arc ketika para siswa U.S. kelas 1-A melakukan kamp pelatihan musim panas dalam semester pertama mereka di sekolah. Bagi yang belum tahu, para siswa akan dibawa kedalam Forest of Magic Beast (Hutan Hewan Sihir) dimana mereka harus melatih kekuatan mereka dibawah bimbingan guru Aizawa dan pahlawan profesional, The Pussycats.

Liga Kejahatan yang telah mendapatkan hasrat baru untuk mengalahkan para siswa di U.A. pada akhir season 2 sepertinya akan kembali menjadi musuh utama. Selain itu, menurut berita yang beredar dari berbagai forum, Izuku akan melawan para Liga Kejahatan ketika mereka menangkap dan menculik salah satu temannya dari kelas 1-A.

The Inquisitr

Via The Inquisitr

Saat ini manga My Hero Academia masih  diterbitkan oleh Weekly Shonen Jump. Viz Media telah menerbitkan manga ini dalam Weekly Shonen Jump secara digital dan cetak. Manga satuannya juga telah memasuki volume ke 16 yang diterbikan pada 2 November yang lalu dengan manga volume 13 dan 14 dijadikan satu buku.

Sending
User Review
( votes)
BACA JUGA  Joss Wheldon dan Nuansa Baru Trailer 'Justice League'
Padli Nurdin

Penulis baru yang terpesona dengan bagaimana kata-kata bisa mengubah dunia.